Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Redmi Note 11 Versi Tertinggi Punya Spek Ngerih Kata Direktur Produk Redmi

Hari ini, Direktur Produk Redmi, Wang Teng, mengungkapkan bahwa versi tertinggi Redmi Note 11 hadir dengan peningkatan yang "Ngerih". Meskipun ia tidak mengungkapkan detil peningkatannya, versi tertinggi dari Redmi Note 11 akan mendukung pengisian cepat 120W. 

Redmi Note 11 Versi Tertinggi Punya Spek Ngerih

Redmi Note 11 Versi Tertinggi Punya Spek Ngerih
Sumber Gambar: gizchina.com

Sebuah poster Redmi Note 11 terlihat dilengkapi dengan tulisan "full in one moment". Pernyataan ini menyiratkan bahwa perangkat ini akan mengisi baterai dalam 15 menit saja yang merupakan fitur fast charging terbaik xiaomi saat ini.

Di antara flagship yang dirilis Xiaomi tahun ini, hanya Xiaomi Mi MIX 4 dan Xiaomi Mi 11T series yang mendukung pengisian cepat 120W. Ini adalah ponsel High End Xiaomi. Versi tertingi Redmi Note 11 juga akan mendukung pengisian cepat 120W. 

Ini menandakan bahwa perangkat ini akan menjadi nilai jual utama Redmi Note 11 series dan sangat kompetitif dengan brand lain. Selain itu, ia akan mengadopsi desain Punch Hole tengah dan refresh rate  120Hz. 

Kabar lainnya diberitakan, pengumuman terbaru Redmi menunjukkan bahwa perangkat ini akan secara resmi diluncurkan pada 28 Oktober. Seperti biasa, ini akan menjadi ponsel yang sangat terjangkau jika dilihat dari spesifikasinya.

Desain Cantik Redmi Note 11 Series 

Dalam sebuah postingan yang terlihat di akun media sosial Weibo terbarunya, Redmi juga mengungkapkan desain Redmi Note 11 untuk pertama kalinya. Perangkat ini adalah definisi baru dari seri Redmi Note dan hadir dengan perubahan besar dalam penampilannya. 

Smartphone ini akan mengadopsi skema bezel sudut kanan yang mirip dengan iPhone 13. Namun, keempat sudut relatif lebih bulat, dan sensitivitas tangan secara keseluruhan seharusnya akan lebih baik daripada iPhone. Juga, ukuran ketebalan perangkat ini tampaknya akan lebih kecil.

Lebih penting lagi, kinerja audio dari seri Redmi Note 11 diharapkan tampil dengan sangat baik. Dapat dilihat bahwa ponsel ini juga dilengkapi dengan bukaan speaker di bagian atas. 

Perangkat ini kemungkinan akan menggunakan speaker ganda simetris dengan sertifikasi JBL di bagian atas dan bawah. Ini akan menawarkan pengalaman yang sangat mendalam, dan volumenya akan lebih keras. Tentu saja, itu akan lebih ramah untuk pengguna yang lebih tua.

Selain itu, di bagian atas seri Redmi Note 11, ada jack headphone 3.5mm "sangat canggih". Hal ini dapat menggunakan headphone dan pada saat yang sama mengisi daya. Dengan demikian, tidak perlu membeli headset Bluetooth dengan harga ekstra tinggi, yang sangat praktis. 

Gambar juga menunjukkan bahwa perangkat ini akan datang dengan layar penuh punch-hole tengah. Diharapkan layar juga akan mendukung refresh rate 120Hz tinggi. Efek video dan audio keseluruhan dari smartphone ini akan sangat baik.

Sumber: gizchina.com


ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Redmi Note 11 Versi Tertinggi Punya Spek Ngerih Kata Direktur Produk Redmi"