Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MIUI 13 Siap Diujicoba Pada Versi "Closed Beta" Akhir Tahun Ini

Sebuah akun leakster yang cukup dikenal telah mengungkapkan bahwa Xiaomi MIUI 13 telah membawa "Banyak Perubahan". Hal tersebut dibuktikan pada beberapa pembaruan UI yang akan datang dan "Closed Beta" versi pertamanya akan dibuka pada akhir tahun.

MIUI 13 Siap Diujicoba Akhir Tahun Ini

MIUI 13 Siap Diujicoba Pada Versi "Closed Beta" Akhir Tahun Ini
MIUI 13 Siap Diujicoba Pada Versi "Closed Beta" Akhir Tahun Ini


Menilikik sejenak ke belakang, MIUI 12 dirilis pada bulan April tahun lalu dan membawa beberapa perubahan yang signifikan dari pendahulunya MIUI 11. Tetapi peningkatan MIUI 12, yaitu MIUI 12.5 dan MIUI 12.5 Enhanced Edition, lebih fokus pada pengoptimalan smartphone daripada yang lainnya, meskipun kami belum mempertimbangkan MIUI versi mana yang mendekati bebas bug.

Masih belum dapat dipungkiri bahwa MIUI hampir tidak mendapatkan banyak perubahan di seluruh sistem sejak MIUI 11. Jadi, jika postingan yang dibuat oleh Digital Chat Station yang mengatakan bahwa MIUI akan membawa "UX baru" untuk "banyak antarmuka sistem" sesuai dengan implikasinya, maka mungkin MIUI 13 akhirnya akan datang dengan perombakan visual yang telah lama ditunggu-tunggu.

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa MIUI 13 masih mengandalkan Android 11 dan Android 12 sebagai Sistem Operasinya "Cadangannya". Ini mungkin sistem belum sepenuhnya dioptimalkan dengan Android 12 dan sepertinya masih sedang diupayakan.

Dan akhirnya, contoh penampakan pertama dari antarmuka MIUI 13 "Closed Beta" diperkirakan akan muncul pada akhir tahun, sesuai postingan leakster tersebut. Ini lebih lanjut menegaskan pernyataan CEO Xiaomi Lei Jun dari Agustus yang telah menetapkan tanggal rilis akhir tahun untuk MIUI 13.

Berdasarkan informasi ini, sepertinya bisa dipastika bahwa MIUI 13 versi stabil hanya akan diberikan kepada seluruh perangkat global di tahun depan.

Tidak banyak yang diketahui tentang pengembangan MIUI berikutnya tetapi kami sebelumnya memiliki dugaan tangkapan layar terbaru. Diharapkan setidaknya ada ikon dan widget baru. Belum ada tanda-tanda materi apa pun yang anda perkirakan dari tema seperti yang terlihat pada One UI 4.0 dan ColorOS 12.

MIUI 13 juga dikatakan membawa perubahan unik pada perangkat Redmi untuk membantu perangkat lunaknya menonjol dari vanilla MIUI. Poco telah menempuh jalan ini dan sangat menyenangkan melihat Redmi mengikuti jejaknya.

Source: gizmochina.com

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "MIUI 13 Siap Diujicoba Pada Versi "Closed Beta" Akhir Tahun Ini"