Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smart Door Lock Baru Xiaomi Punya Fitur Buka Pintu Lewat Pengenalan Wajah 3D

Xiaomi telah kita ketahui telah membuat berbagai macam produk yang inovatif. Meskipun banyak dari beberapa produknya hanya dijual di negara asalnya, yaitu China. Salah satu produk tersebut adalah Smart Door Lock (kunci pintu pintarnya). 

Smart Door Lock Baru Xiaomi Punya Fitur Buka Pintu Lewat Pengenalan Wajah 3D
Smart Door Lock Baru Xiaomi Punya Fitur Buka Pintu Lewat Pengenalan Wajah 3D


Perangkat ini memiliki fitur baru yang memiliki fitur yang tersedia di sebagian besar smartphone akhir-akhir ini yaitu face unlock.

Xiaomi Smart Door Lock X menggunakan modul pengenalan wajah ringan terstruktur 3D buatan mereka sendiri. 

Sistem face unlock mencakup proyektor dot, cahaya inframerah, kamera RGB, sensor cahaya, sensor kedekatan, dan kamera inframerah. Xiaomi mengatakan pintu akan terbuka setelah wajah yang telah diijinkan membuka berada di dekatnya.

Selain face unlock, Xiaomi Smart Door Lock X juga mendukung tujuh metode unlock lainnya termasuk fingerprint, password, dan NFC. Pintu juga akan secara otomatis mengunci setelah Anda menutupnya dan akan mengingatkan Anda ketika orang yang tidak dikenal berada di pintu.

Terdapat baterai besar 6250mAh di dalam kunci pintu. Meskipun Xiaomi tidak mengatakan secara pasti, bahwa baterainya harus diisi ulang. Kami juga tidak tahu berapa lama baterai akan bertahan sebelum perlu diisi ulang.

Xiaomi Smart Door Lock X tidak hanya bekerja dengan aplikasi Mijia Xiaomi sendiri tetapi juga kompatibel dengan Apple HomeKit. 

Aplikasi ini tidak hanya akan memungkinkan pengguna untuk mengkonfigurasi kunci pintu pintar tetapi juga akan masuk dalam penggunaan, sehingga Anda dapat memeriksa kapan akses diberikan dan kepada siapa itu diberikan sebagai kunci pintu juga mengambil foto siapa yang menggunakan pintu.

Xiaomi belum mengungkapkan harga kunci pintu tetapi telah mengumumkan bahwa itu akan tersedia untuk pre-order mulai selasa, 12 Oktober.

Sumber: gizmochina.com

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Smart Door Lock Baru Xiaomi Punya Fitur Buka Pintu Lewat Pengenalan Wajah 3D"