Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Mijia Air Purifier 4 Lite Dirilis di China, Masuk ke Indonesia?

Sekitar bulan kemarin, Xiaomi telah meluncurkan Mijia Air Purifier 4 versi Pro di negara Tiongkok dan sekarang mereka kembali meluncurkan versi mini yang di Tiongkok juga. 

Xiaomi Mijia Air Purifier 4 Lite 

Xiaomi Mijia Air Purifier 4 Lite Dirilis di China, Masuk ke Indonesia?
Xiaomi Mijia Air Purifier 4 Lite Dirilis di China, Masuk ke Indonesia?


Xiaomi Mijia Air Purifier 4 Lite dengan harga 6,99 yuan yang sekitar 1.5 jutaan. Namun, untuk menarik peminat produk ini, pada penjualan pertamanya perangkat ini dijual $ 93 atau sekitar 1.3 jutaan saja.

Xiaomi Mijia Air Purifier 4 Lite memiliki desain persegi panjang dan dan memiliki panjang seperti kertas berukuran A4 ketika ditempatkan di dalam ruangan. Xiaomi mengatakan bahwa produk ini cocok untuk ruang 26-45m2 dan menghasilkan suara hanya 35,8db.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan layar LED yang berguna sebagai indikator beberapa informasi penting di layar, termasuk nilai numerik PM2.5 dalam ruangan secara real-time.

Salah satu fitur yang dijadikan nilai jual utamanya produk ini mampu memberikan 6330 liter udara segar per menit dengan kecepatan tinggi. Udara yang dihasilkan juga 99,99% antibakteri dan dapat secara efektif mencegat bakteri yang tidak aktif untuk memastikan kesehatan penggunanya.

Pelanggan biasanya menghadapi masalah dalam upgrade atau mengganti bagian-bagian tertentu dari Air Purifier tetapi tidak dalam untuk yang satu ini. Karena Xiaomi mengklaim bahwa perangkatt tersebut telah dirancang untuk agar proses upgrade filter dan aldehida menjadi lebih mudah.

Mirip dengan kebanyakan produk rumah lain yang berasal dari Xiaomi, yang satu ini juga memiliki dukungan untuk Mijia App untuk mengendalikan Air Purifier menggunakan smartphone. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan dukungan untuk asisten suara pintar XiaoAI untuk mengendalikannya dengan perintah suara thorugh.


ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Xiaomi Mijia Air Purifier 4 Lite Dirilis di China, Masuk ke Indonesia?"