Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebanyakan Pengguna Laptop dan PC Tidak Terburu Menggunakan Windows 11

Sistem operasi Windows 11 telah tersedia untuk para penggunanya selama lebih dari sebulan.  Tampilan antar muka yang terbaru, dukungan untuk aplikasi Android dan multitasking masih sedikit menarik beberapa pengguna sampai ini. 

Diperkirakan masih banyak yang takut untuk beralih ke OS Windows terbaru sekarang. Laman web Android Authority membagikan hasil survey kepada lebih dari 8.000 responden.

Kebanyakan Pengguna Laptop dan PC Tidak Terburu Menggunakan Windows 11    

Kebanyakan Pengguna Laptop dan PC Tidak Terburu Menggunakan Windows 11
Kebanyakan Pengguna Laptop dan PC Tidak Terburu Menggunakan Windows 11


Administrasi situs web menanyakan pengunjung mana yang beralih ke sistem operasi baru. Sebagai hasil dari jajak pendapat yang dilakukan pada tanggal 5 November dan diterbitkan baru-baru ini; ternyata sekitar 36,4% pengguna PC telah beralih ke Windows 11; meninggalkan Windows 10 dan versi OS lainnya.

Sisa pengguna dibagi kira-kira sama. Sekitar 13% pengguna belum memperbarui, tetapi mereka berencana untuk melakukannya. Lebih dari 17% tidak memiliki persyaratan sistem sehingga komputer tidak mengizinkan pembaruan. 

Hampir sama menimbang semua pro dan kontra, dan sekitar 16% tidak berniat untuk memperbarui OS sama sekali. Akibatnya, sekitar 63% pengunjung portal yang setuju untuk mengikuti survei belum diperbarui.

Tidak ada persamaan di antara pengguna. Dalam komentar, beberapa menunjukkan bahwa mereka takut akan masalah kompatibilitas, yang lain puas dengan sistem operasi Windows 10 yang sudah dikenal, dan yang lain takut bahwa sistem operasi baru masih tidak aman. 

Beberapa bahkan mengklaim bahwa mereka telah mencoba Windows 11 dan "mengembalikan" ke Windows 10, dan beberapa bahkan pindah ke salah satu versi Linux. Banyak yang setuju bahwa perlu menunggu tanpa mengganggu alur kerja Anda untuk menjadi penguji beta gratis untuk Microsoft.

Microsoft Memperluas Pengujian Aplikasi Android di Windows 11

Minggu lalu, Microsoft memperluas program pengujian Windows Subsystem for Android (WSA), yang hadir di Windows 11 dan memungkinkan Anda menjalankan aplikasi Android di komputer Anda. Bahwa sebelumnya kesempatan ini tersedia untuk Windows Insiders di saluran Beta; sekarang tersedia untuk orang dalam di saluran Dev.

Karena WSA saat ini dalam tahap pengujian awal; hanya ada 50 aplikasi Android yang tersedia untuk pengguna yang dapat mereka unduh ke komputer mereka dari Amazon Appstore. Setidaknya untuk saat ini, Amazon adalah sumber utama aplikasi seluler untuk komputer Windows 11.

Namun tidak menutup kemungkinan ke depannya akan ada dukungan untuk platform lain yang terlibat dalam distribusi konten digital untuk perangkat berbasis Android. Kami juga berharap bahwa lebih banyak aplikasi akan tersedia bagi pengguna untuk pengujian dalam beberapa bulan mendatang.

 Perhatikan bahwa dengan kualifikasi yang memadai, pengguna dapat menginstal aplikasi Android dengan membongkar file APK.

Ingatlah bahwa subsistem WSA di Windows 11 tidak mendukung peluncuran aplikasi Android yang memerlukan Layanan Seluler Google agar berfungsi. Meskipun demikian, penggila berhasil menginstal penyedia aplikasi Play Store di komputer Windows 11; yang secara efektif membuat aplikasi Android apa pun tersedia. Tidak menutup kemungkinan di masa depan, dukungan Play Store akan resmi diterapkan.

Source: gizchina.com

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Kebanyakan Pengguna Laptop dan PC Tidak Terburu Menggunakan Windows 11 "