Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MIUI 13 Tak Lama Lagi Akan Dilaunching

Beberapa hari yang lalu, Xiaomi secara resmi mengumumkan rencana untuk merilis versi stabil yang ketiga dari MIUI 12.5 versi yang disempurnakan. Jika berjalan lancar, rencana ini akan terrealisasi pada akhir Desember tahun ini.

MIUI 13 Tak Lama Lagi Akan Dilaunching

MIUI 13 Tak Lama Lagi Akan Dilaunching
MIUI 13 Tak Lama Lagi Akan Dilaunching


Menurut laporan, versi MIUI 12.5 yang disempurnakan telah mengalami peningkatan di empat area utama, termasuk liquid storage, atomic memory, focus computing, and smart balance.

Tadi malam, Lu Weibing, mitra Grup Xiaomi dan manajer umum Redmi, mengisyaratkan melalui Weibo bahwa MIUI 13 akan segera hadir untuk para penggunanya.

Lu Weibing berkata, “MIUI 12.5 ada di sini, apakah MIUI 1x sudah tersedia bagi para penggunanya?”

Selain itu, orang dalam sebelumnya melaporkan berita bahwa MIUI 13 telah banyak berubah. Bagian antarmuka sistem memiliki UX baru. Antarmuka pengguna baru berjalan berdasarkan versi Android 11 dan Android 12.

Pada bulan Agustus tahun ini, CEO Xiaomi Lei Jun mengatakan bahwa MIUI 13 akan diluncurkan pada akhir tahun; harapannya adalah bisa memenuhi permintaan semua orang.

Tahun lalu, Xiaomi menghadirkan MIUI generasi baru – MIUI 12; salah satu poin peningkatan terbesar adalah animasi dan perlindungan privasi.

Menurut laporan, MIUI 12 benar-benar baru dan menggunakan teknologi yang mendasarinya; dan menyelesaikan arsitektur teknis termasuk mesin animasi, mesin rendering, dan mesin ilustrasi, bernama Miyou Light Cone Motion Architecture.

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "MIUI 13 Tak Lama Lagi Akan Dilaunching"