Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mulai Jelas, Penampakan Perdana Xiaomi Mix 5 Pro

Setelah beberapa tahun tanpa rilis, seri Xiaomi Mix akhirnya merilis smartphone Mix versi standar pada bulan Agustus. Namun, tampaknya smartphone Mir versi standar berikutnya mungkin tiba lebih cepat dari yang kami harapkan. Laporan terbaru menunjukkan bahwa dua model Xiaomi mendapatkan registrasi dengan nomor model 2202121C dan 2202121AC. 

Merek pada halaman pengiriman adalah "Mix". Ini menunjukkan bahwa perangkat ini sepertinya Xiaomi Mix 5 dan Xiaomi Mix 5 Pro.

Penampakan Perdana Xiaomi Mix 5 Pro 

Mulai Jelas, Penampakan Perdana Xiaomi Mix 5 Pro
Mulai Jelas, Penampakan Perdana Xiaomi Mix 5 Pro 

Menurut spekulasi, berdasarkan informasi dari departemen Riset & Pengembangan, Xiaomi Mix 5 dan Xiaomi Mix 5 Pro masing-masing adalah Thor dan Loki. Ingatlah bahwa nama kode Xiaomi Mi Mix 4 adalah Odin. Thor dan Loki adalah putra Odin menurut mitologi Yunani. Ini menunjukkan semacam hubungan yang logis.

Selanjutnya, kode MIUI mengungkapkan bahwa kedua ponsel didasarkan pada SM8450. Ini adalah prosesor unggulan Qualcomm Snapdragon 8 Gen1 yang akan datang. Waktu rilisnya pun lebih seru. Seharusnya dimajukan ke Maret tahun depan. 

Tampaknya pekerjaan penelitian dan pengembangan sangat lancar untuk Xiaomi 12 dan Xiaomi MIX 5. Promosi secara intensif terhadap produk-produk kelas atas mereka menunjukkan kepercayaan Xiaomi dalam kemanan pasokan unitnya. Jelas, hal itu untuk strategi memasuk pasar dan supaya berpotensi mendapatkan bagian penjualan yang lebih tinggi.

Hingga saat ini, belum ada laporan konkrit mengenai spesifikasi dari seri Xiaomi MIX 5 yang akan datang.

Peningkatan Kualitas Kerja Kamera

Mulai Jelas, Penampakan Perdana Xiaomi Mix 5 Pro
Mulai Jelas, Penampakan Perdana Xiaomi Mix 5 Pro 


Menurut laporan terbaru dari @DCS, flagship generasi berikutnya Xiaomi sedang mengembangkan spesifikasi proaktif di bawah layar resolusi tinggi yang disesuaikan. Solusi ini akan memiliki efek layar yang lebih halus daripada Xiaomi Mi MIX 4, mungkin hingga resolusi level 2K. Jika ini memungkinkan, itu akan berada pada level yang sama dengan flagships mainstream biasa. 

Sayangnya, meningkatkan efek pemotretan kamera berarti menurunkan kualitas layar. Sementara Xiaomi mampu meningkatkan output kamera di bawah layar, tampilannya tidak bisa beresolusi tinggi. Ini adalah bagian yang membutuhkan pengembangan dan fitur yang disesalkan bagi banyak orang.

Kami berharap tahun depan, efek kamera di bawah layar akan lebih baik. Dengan demikian, tidak perlu membuat pilihan antara kualitas layar dan kinerja layar. Ini akan sangat mempromosikan mempopulerkan kamera proaktif di bawah layar. 

Dalam laporan lain, @DCS juga mengklaim bahwa pengisian cepat kabel 200W untuk smartphone akan memasuki produksi massal tahun depan. Tentu saja, harapan untuk saat ini adalah bahwa Xiaomi Mi MIX 5 akan meluncurkan pengisian cepat 200W dan tampilan baru. Ini jelas akan menjadikan Xiaomi Mi MIX 5 sebagai flagship killer. Sebuah perangkat yang layak untuk dinanti.


ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Mulai Jelas, Penampakan Perdana Xiaomi Mix 5 Pro "