Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Website Google Play Store, Tampilan Banyak Berubah

Google Play Store tampaknya memiliki perubahan tampilan yang baru, dengan demikian Google juga memfokuskan perhatiannya pada pengembangan versi situs web Play Store.

Situs Web Android Police telah melihat desain baru, terlihat mereka sedikit mengubah tampilan dari desain situs lama, dengan tampilan kotak dan berantakan telah diganti dengan desain yang mengingatkan pada Material You, dengan sudut membulat dan menghapus bar navigasi samping, yang terlihat kurang cocok dengan desain keseluruhan.

Pengaturan, manajemen aplikasi, dan aspek penting lainnya kini tersedia dengan mengeklik gambar mini pengguna, mirip dengan versi seluler Play Store.

Apa Yang Berubah Dari Desain Play Store Yang Baru?

Update Website Google Play Store, Tampilan Banyak Berubah


Di bagian atas sekarang terdapat pilihan chip untuk memfilter aplikasi berdasarkan jenis perangkat anda, yang akan memudahkan anda menemukan aplikasi yang tepat untuk perangkat anda. Terutama di tengah pencarian, sesuatu yang telah Google beritahukan sebelumnya.

Selain itu, halaman aplikasi sekarang menggunakan lebih banyak area tampilan dengan menawarkan pengalaman layar penuh. Singkatnya, pengalaman itu terlihat jauh lebih bagus dan bersih dari sebelumnya.

Perhatikan bahwa perubahan ini tampaknya berlaku di wilayah Korea dan Taiwan, tetapi Google Play Store versi AS di web belum menerima hal yang sama. Juga, perpustakaan aplikasi tampaknya sama seperti sebelumnya.

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Update Website Google Play Store, Tampilan Banyak Berubah"