Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain Awal Google Pixel Watch Yang Tanpa Bezel

Dugaan render desain awal Google Pixel Watch telah muncul di internet, memberikan gambaran sekilas tentang desain keren perangkat wearable yang akan segera diproduksi. Google dilaporkan bersiap-siap untuk melakukan peluncuran smartwatch pertama mereka yang dijuluki, Google Pixel Watch. 

Desain Awal Google Pixel Watch Yang Tanpa Bezel

Desain Awal Google Pixel Watch Yang Tanpa Bezel
Desain Awal Google Pixel Watch Yang Tanpa Bezel


Dengan kata lain, raksasa mesin pencari itu mungkin akan segera meluncurkan seri smartwatch Pixel-nya. Untuk diingat, Google mengakuisisi merek jam tangan pintar Fitbit awal tahun ini dengan harga $ 2,1 miliar.

Seperti yang disebutkan, smartwatch perdana raksasa teknologi dari Amerika Serikat tersebut telah beredar di dunia internet. Selain itu, Pixel Watch telah banyak sekali bocoran desainnya. 

Kembali pada bulan April 2019, dugaan gambar paten Google Pixel Watch muncul di internet, mengungkapkan desainnya. Belum lama ini, beberapa sumber terpercaya menguatkan klaim tentang keberadaan Pixel Watch. Sekarang, beberapa render Google Pixel Watch yang tampak resmi telah muncul.

Setelah mengakuisisi produsen pelacak kebugaran populer Fitbit, Google dilaporkan akan terjun ke segmen perangkat wearable device dengan meluncurkan smartwatch pertamanya. 

Perangkat ini akan menghighlight fitur eksklusif dari Google, ditambah dengan pelacakan kebugaran bertenaga Fitbit. Pixel Watch yang sarat fitur dapat bersaing dengan perangkat pintar seperti Samsung dan Apple. 

Meskipun menjadi subyek beberapa spekulasi minggu terakhir ini, tidak ada gambar dari smartwatch yang akan datang sampai sekarang.

Sebuah laporan dari Business Insider menunjukkan bahwa jam tangan Pixel dengan nama kode "Rohan" sedang dalam tahap pengerjaan. Selain itu, laporan tersebut mengklaim bahwa tim Fitfit tidak akan mengembangkan perangkat tersebut. 

Kembali pada bulan April, YouTuber Jon Prosser mengungkapkan beberapa detail penting tentang produk yang akan datang. Sekarang, dia telah membagikan beberapa render Google Pixel Watch yang diduga dibuat oleh raksasa mesin pencari dari Amerika Serikat tersebut. 

Render tersebut di atas dapat mewakili konsep desainnya. Namun, Prosser menegaskan bahwa itu adalah "gambar pemasaran resmi." Namun, render ini menyoroti beberapa inkonsistensi desain.

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Desain Awal Google Pixel Watch Yang Tanpa Bezel"