Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perubahan Logo MIUI 12.5 Sebelum Rilis MIUI 13

Xiaomi tampaknya sedang mempersiapkan rilis MIUI 13 yang akan datang sebagai versi MIUI 12 saat ini, lebih khusus lagi MIUI 12.5 telah memperlihatkan kepada publik mengenai pengenalan animasi baru.

Perubahan Logo MIUI 12.5 Sebelum Rilis MIUI 13

Peluncuran antarmuka versi baru ini dikabarkan pada tanggal 16 Desember bersama dengan smartphone Xiaomi 12 yang akan datang. Tetapi sebelumnya, MIUI 12.5 telah mengalami modifikasi lain, kali ini pada logo MIUI 12.

MIUI 12.5 telah menerima perubahan logo dan tidak seperti logo sebelumnya, logo yang lebih baru membawa lebih banyak warna putih dengan garis konstruksi di atasnya. Ini mengisyaratkan bahwa versi MIUI yang akan datang akan datang dan mungkin dirilis dalam beberapa minggu mendatang. 

Bagi mereka yang belum tahu, MIUI 11 yang lebih lama juga telah menerima garis konstruksi seperti itu di atas logo yang tampaknya mengisyaratkan kedatangan versi yang lebih baru. Sekarang kita melihat hal yang sama dengan MIUI 12 saat ini, kita dapat mengharapkan peluncurannya akan segera terrealisasi.

MIUI 13 mendatang diharapkan membawa perubahan besar pada MIUI 12.5. Terutama, perubahan yang lebih banya pada bagian animasi, serta peningkatan pada aplikasi lokal seperti aplikasi file & tema, dan perbaikan bug. 

Salah satu fitur penting yang diharapkan adalah fitur Memory Expansion, yang memungkinkan perangkat menggunakan penyimpanan tambahan seperti RAM. Terlepas dari ini, sangat sedikit yang bisa dipelajari tentang MIUI 13 karena Xiaomi belum mau memperkenalkannya.

Perubahan Logo MIUI 12.5 Sebelum Rilis MIUI 13
Perubahan Logo MIUI 12.5 Sebelum Rilis MIUI 13

Dalam hal perangkat yang akan menerima updatenya, ini adalah tipe ponsel yang telah mengalami pengujian internal.

  1. Xiaomi Mi 11 series
  2. Xiaomi Mi 11 Lite 5G
  3. Xiaomi Mi 10S
  4. Xiaomi campuran 4
  5. Redmi K40
  6. Redmi K40 Pro dan Pro+

Sementara beberapa perangkat telah menerima MIUI 13 berbasis Android 12, perangkat lainnya diperkirakan akan mendapatkan MIUI 13 berbasis Android 11. Selanjutnya, seri Redmi K50 yang akan datang dan seri Xiaomi 12 diharapkan untuk debut dengan MIUI 13.

Source

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Perubahan Logo MIUI 12.5 Sebelum Rilis MIUI 13"