Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Poster Resmi Xiaomi 12 Terkuak, Jadwal Rilis 28 Desember 2021

Terlihat dokumen dan foto Xiaomi 12 telah bocor berkali kali di berbagai media yang ada di Internet. Dalam beberapa hal, tidak ada fitur telepon yang tidak kita sadari spesifikasinya. Tapi yang membuat menarik adalah, Xiaomi belum mulai mempromosikan seri ini. Menurut berita resmi, itu akan dimulai besok.

Poster Resmi Xiaomi 12 Terkuak, Jadwal Rilis 28 Desember 2021

Poster Resmi Xiaomi 12 Terkuak, Jadwal Rilis 28 Desember 2021
Poster Resmi Xiaomi 12 Terkuak, Jadwal Rilis 28 Desember 2021


Namun seperti biasanya, menjelang kampanye peluncuran, beberapa pengguna sudah menemukan poster resminya. Seperti yang bisa kita lihat di poster Xiaomi Mi 12 yang telah bocor, konferensi peluncuran produk baru dijadwalkan pada 28 Desember. 

Di poster itu, kita bisa melihat juru bicara merek Xiaomi dan alet juara 100 meter Su Bingtian. Namun poster tersebut juga memiliki slogan “Cepat, lebih stabil”.

Omong-omong, Xiaomi Mi 12 / Pro telah lulus sertifikasi 3C. Dari informasi yang terakhir, kami mengetahui bahwa versi Pro mendukung pengisian cepat 120W, sedangkan Mi 12 dan Mi 12 versi layar kecil (nama pastinya masih belum diketahui) akan mendukung pengisian cepat 67W.

Terlepas dari hal diatas, jauh sebelumnya, kami mengetahui bahwa Xiaomi Mi 12 akan hadir dengan layar besar 2K dengan kecepatan refresh tinggi + pengisian cepat 100W + kamera lensa ultra-telefoto 5x. Dalam hal fotografi, seri Mi 12 dapat memberikan dua set solusi pencitraan. 

Salah satunya akan menggunakan kamera ultra besar di bagian belakang 50 megapiksel, dan yang lainnya akan memiliki kamera utama piksel ultra-tinggi 200MP. Yang terakhir diumumkan oleh Samsung belum lama ini. Ini adalah sensor ISOCELL HP1 dengan ukuran 1/1,22 inci.

Kelahiran Xiaomi 12 Sedang Dalam Perjalanan

Hari ini, manajer umum Redmi, Lu Weibing, memposting di akun media sosial Weibo-nya, "Tahun Baru akan datang, apakah Xiaomi Mi 12 masih jauh?"

Menariknya, Xiaomi 12 akan mengadopsi desain yang mirip dengan Xiaomi Civi. Yang terakhir ini dianggap sebagai smartphone paling cantik yang dirancang oleh Xiaomi. Ponsel ini dibuat oleh Wei Siqi. Mengingat mendesainnya, ponsel ini adalah smartphone untuk anak muda.

Dalam beberapa tahun terakhir, smartphone seri unggulan Xiaomi telah menjadi yang pertama yang menggunakan chipset seri Qualcomm Snapdragon 8 yang baru. Tapi tahun ini, mereka telah kehilangan kesempatan tersebut. 

Ponsel pertama yang menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 sudah bereder terlebih dahulu. Moto Edge X30 sudah tersedia untuk dibeli. Dan kami harus mengatakan, karena desainnya yang luar biasa dan fitur-fiturnya yang luar biasa, ponsel ini mampu bersaing ketat dengan flagship mana pun, termasuk Xiaomi Mi 12.

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Poster Resmi Xiaomi 12 Terkuak, Jadwal Rilis 28 Desember 2021"