Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi 11I Hypercharge Akan Dirilis di India Tanggal 6 Januari 2021

Xiaomi meluncurkan seri Redmi Note 11 beberapa bulan yang lalu di Cina. Namun, perangkat ini akan menjangkau pasar lain dengan nama yang berbeda. Redmi Note 11 Pro+, misalnya, akan segera mencapai India setelah Xiaomi 11 Hypercharge. 

Xiaomi 11I Hypercharge Akan Dirilis di India Tanggal 6 Januari 2021

Xiaomi 11I Hypercharge Akan Dirilis di India Tanggal 6 Januari 2021
Xiaomi 11I Hypercharge Akan Dirilis di India Tanggal 6 Januari 2021


Itu tentu saja nama yang menarik, sesuatu yang tidak sering kita lihat di smartphone Xiaomi. Nama ini datang untuk lebih mendorong kemampuan pengisian cepat 120 W yang jadi nilai jual tersendiri dari smartphone tersebut. 

Menurut Xiaomi, handset ini dapat mengisi penuh baterainya dalam waktu 15 menit melalui sistem pengisian cepat yang sangat luar biasa ini. Menurut laporan yang didapatkan baru - baru ini, perangkat ini akan diluncurkan di India pada 6 Januari.

Spesifikasi Xiaomi 11I Hypercharge

Xiaomi akan memperkenalkan Xiaomi 11i Hypercharge di India pada 6 Januari. Smartphone ini akan mengemas 120W pengisian cepat dan itu adalah fitur besar di balik nama mewah ini. Mereka membagikan gambar petunjuknya tetapi tidak mengonfirmasi kapasitas baterai. 

Namun, berkat keberadaan dan ketersediaan Redmi Note 11 Pro+ di China, kami tahu persis apa yang bisa kami harapkan. Perangkat ini kemungkinan akan mengemas baterai 4.500 mAh. 

Ini bukan 5.000 mAh yang ditemukan di smartphone Redmi Note lainnya, tetapi dengan kemampuan pengisian cepat ini, anda mungkin akan memiliki masalah dengan kapasitas ini. 

Hanya dengan 15 menit Anda akan mendapatkan penggunaan sepanjang hari. Perangkat akan tersedia untuk dibeli melalui Flipkart.

Spesifikasi handset lainnya akan tetap sama dengan Redmi Note 11 Pro+. Perangkat ini akan memamerkan layar AMOLED 6,67 inci yang besar dengan resolusi Full HD+. Ini juga menawarkan dukungan hingga kecepatan refresh 120 Hz dan memiliki lubang kamera di tengah atas. 

Di bagian mesin, smartphone memiliki MediaTek Dimensity 920 SoC dengan RAM hingga 8 GB. Perangkat akan diluncurkan dalam warna Camo Green dan Stealth Black.

Xiaomi 11i Hypercharge akan menjalankan MIUI 12.5 berbasis Android 11 langsung di luar kotak. Itu mungkin menjadi masalah bagi pengguna tertentu, bagaimanapun, dengan merilis seri Xiaomi 12 dengan MIUI 13 dan Android 12 sudah akan menjadi berita utama. 

Bagaimanapun, perangkat pasti memenuhi syarat untuk mendapatkan pembaruan terbaru. Selanjutnya, handset memiliki sensor kamera utama 108 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera telemakro 2 MP.

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Xiaomi 11I Hypercharge Akan Dirilis di India Tanggal 6 Januari 2021"