Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TikTok Website Dengan Kunjungan Terbanyak di 2021 Versi Cloudflare

Aplikasi media sosial TikTok telah secara resmi mengalahkan Google untuk menjadi sebuah domain paling populer di seluruh dunia pada tahun 2021. Perusahaan TikTok dapat mengakhiri tahun dengan catatan yang agak membahagia, ditandai dengan lebih banyak kunjungan lalu lintas website daripada Google.

TikTok Website Dengan Kunjungan Terbanyak di 2021 Versi Cloudflare

TikTok Website Dengan Kunjungan Terbanyak di 2021 Versi Cloudflare


Informasi ini telah kami ketahui melalui perusahaan keamanan website dengan nama Cloudware yang telah melakukan riset peringkat domain teratas mereka untuk tahun 2021, dengan beberapa hasil yang agak menarik untuk tahun ini.

Laporan Tahun dalam Tinjauan terbaru Cloudflare, yang datang melalui layanan Radar Cloudflare, menunjukkan bahwa TikTok telah meraih tempat No. 1 dari Google. 

Untuk aplikasi musik video populer, ini adalah kenaikan peringkat yang meroket dibandingkan dengan tahun 2020, ketika hanya mendapat peringkat ke 7, dengan Google di atas peringkat mereka.

Perhatikan bahwa domain Google juga berisi data terkait aktivitas web lainnya, baik itu Peta, Berita, Buku, Penerbangan, Foto, dan Google Terjemahan yang terkenal dari Google.

Selain itu, TikTok juga telah mengambil alih Facebook sebagai platform media sosial paling populer, dengan Meta peringkat ketiga pada tahun 2021. Microsoft telah turun di bawah Facebook, dengan perusahaan besar seperti Apple, Amazon, Netflix, YouTube, Twitter, dan WhatsApp.

Ini tidak terlalu mengejutkan bagi kami, karena platform ini menjadi terkenal selama pandemi, ketika orang-orang terjebak di rumah mereka, mencari sumber hiburan.

Kembali pada bulan September, platform ini melampaui lebih dari 1 miliar pengguna aktif per bulan dan berhasil mengungguli Facebook sebagai aplikasi yang paling banyak diunduh di perangkat seluler di seluruh dunia.

Fakta Seputar TikTok Lainnya

Cloudflare menambahkan bahwa TikTok juga menempati posisi No.1 selama beberapa hari di bulan Februari, Maret, dan Mei. Namun, layanan ini mengamankan posisi teratas secara teratur setelah Agustus.

“Ada masa ketika Google menjadi #1, tetapi Oktober dan November sebagian besar adalah hari-hari terbaik TikTok, termasuk pada Thanksgiving (25 November) dan Black Friday (26 November),” kata Cloudflare.

Blog itu menambahkan: “Pada 17 Februari 2021, TikTok mendapat posisi teratas selama sehari. Kembali pada bulan Maret, TikTok mendapat beberapa hari lagi dan juga pada bulan Mei, tetapi setelah 10 Agustus 2021, TikTok memimpin hampir setiap hari.”

“Ada beberapa hari ketika Google menjadi #1, tetapi Oktober dan November sebagian besar adalah hari-hari TikTok, termasuk pada Thanksgiving (25 November) dan Black Friday (26 November).”

Cloudflare mencatat bahwa "peringkatnya berasal dari penyelesai DNS publik kami 1.1.1.1 dan karenanya tidak terkait dengan jumlah pengguna atau pengunjung unik yang didapatnya per bulan."

Daftar 10 Domain Paling Populer di 2021

  1. TikTok.com
  2.  Google.com
  3.  Facebook.com
  4.  Microsoft.com
  5.  Apple.com
  6.  Amazon.com
  7.  Netflix.com
  8.  YouTube.com
  9.  Twitter.com
  10.  WhatsApp.com

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "TikTok Website Dengan Kunjungan Terbanyak di 2021 Versi Cloudflare"