Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Google Pixel Notepad Di Android 12L Beta 2

Perkembangan pasar smartphone yang dapat dilipat saat ini masih berkutat dengan perusahaan seperti Samsung dan Huawei yang saat ini menjadi pemimpinnya. Namun, akan lebih banyak merek yang bakal beralih juga ke pasar smartphone yang dapat dilipat. 

Google Pixel Notepad

Ada Google Pixel Notepad Di Android 12L Beta 2


Menurut laporan yang baru-baru ini diterima, jejak ponsel lipat Google terlihat di Android 12L Beta2. Ada beberapa laporan mengenai smartphone lipat Google, Google Pixel Fold. Namun, laporan terbaru menunjukkan bahwa ponsel lipat Pixel dapat disebut Google Pixel Notepad. 

Bocoran terbaru menunjukkan bahwa rasio bodi ponsel lipat Google mirip dengan Oppo Find N. Baik dalam keadaan terlipat atau tidak dilipat, ponsel lipat Google tetap lurus seperti Oppo Find N.

Selain nama Google Pixel Notepad, harga perangkat ini akan lebih rendah dari yang diharapkan. Menurut laporan, Google Pixel Notepad mungkin dibanderol dengan harga kurang dari $1.799 sehingga akan lebih murah daripada Samsung Galaxy Z Fold3. 

Menurut laporan, Google Pixel Notepad hanya akan dijual terbatas dan mungkin hanya terdaftar di Amerika Serikat saat diluncurkan. Selanjutnya, perusahaan akan merilis perangkat ini di negara dan wilayah lain.

Google Foldable Smartphone Dengan Tensor Chip Muncul Di Geekbench

Menurut laporan, smartphone lipat Google (codename Pipit) muncul di GeekBench. Seperti yang harus Anda ketahui, ketika ponsel terlihat di platform benchmark, itu berarti produsen sedang mengujinya. 

Adapun blogger teknologi, ini adalah tempat yang baik untuk mempelajari tentang ponsel yang akan datang. Tangkapan layar GeekBench menunjukkan bahwa itu akan didukung oleh chip Tensor yang dikembangkan sendiri oleh Google.

Dalam hal kinerja, di GeekBench 4, perangkat ini masing-masing mencetak skor 4851 dan 11442 dalam tes single-core dan multi-core. Kita juga dapat melihat bahwa ponsel ini hadir dengan memori 12GB dan menjalankan Android 12.

Laporan sebelumnya mengklaim bahwa smartphone lipat Google akan menggunakan layar LTPO OLED. Handset ini akan membanggakan teknologi layar lipat Samsung. Layar lipat akan memiliki ukuran 7,6 inci. Namun, ada laporan bahwa Google telah membatalkan pengembangan smartphone lipatnya.

“DSCC telah mengkonfirmasi dengan sumber rantai pasokannya bahwa Google telah memutuskan untuk tidak membawa lipatan piksel ke pasar. Tidak pada tahun 2021 dan dilaporkan tidak pada paruh pertama tahun 2022. Sumber kami mengindikasikan bahwa Google yakin produk tersebut tidak akan sekompetitif yang seharusnya.”

Lagi pula, menurut bocoran terbaru, perangkat itu mungkin tidak akan datang dalam waktu dekat ini. Google telah membatalkan pesanan komponen untuk telepon tersebut. Namun demikian, kami masih mengharapkan smartphone lipat Google di masa depan.

Source

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Ada Google Pixel Notepad Di Android 12L Beta 2"