Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Realme Pad Mini Akan Dirilis di Malaysia Secara Resmi

Tanggal peluncuran tablet Realme Pad Mini di Malaysia sudah dekat, mengikuti debut perangkat lainnya baru-baru ini di Filipina. Melalui akun Facebook resminya, pada tangal 14 April, Realme mengumumkan bahwa Pad Mini akan hadir di sana pada 20 April 2022. 

Realme Pad Mini

Realme Pad Mini Akan Dirilis di Malaysia Secara Resmi


Selain itu, perusahaan teknologi China tersebut mencatat bahwa acara peluncuran Realme Pad Mini Malaysia akan diadakan secara Live Streaming. Acara akan dimulai pukul 14:00 pada tanggal 20 April. Bagi mereka yang tidak tahu, Pad Mini awalnya dimaksudkan sebagai tablet yang khusus diproduksi di Filipina dengan harga mulai dari RM815 atau 2,7 jutaan.

Smartphone Xiaomi Yang Tak Dapat MIUI 13.5

Namun, laporan sebelumnya memprediksi bahwa Pad Mini akan tiba di pasar India setelah launching resmi di Filipina. Masih belum jelas apakah versi mini dari Realme Pad asli juga akan diluncurkan di India. 

Pad Mini memiliki chipset SoC Unisoc Tiger T606 yang menjadi dapur pacunya. Selain itu, tablet ini dilengkapi dengan RAM 4GB. Sayangnya, informasi yang ada di postingan Facebook tidak menjelaskan fitur, spesifikasi, atau harga tablet tersebut.

Namun demikian, PhoneAqua telah mendaftarkan Realme Pad Mini dengan harga mulai dari MYR. 561 (sekitar 1,9 jutaan) hingga MYR. 636 (sekitar 2,1 jutaan) di situs webnya. 

Selain itu, daftar ini menyoroti spesifikasi utama tablet. Perlu juga dicatat bahwa Realme Pad dijual seharga INR 13.999 / 2,6 jutaan, Jadi, Pad Mini kemungkinan akan dijual di bawah INR 14.000 / 2,8 jutaan di India. 

Meskipun mengusung bentuk Mini, tablet ini menampilkan layar LCD 8,7 inci yang besar. Selanjutnya, layar ini memberikan resolusi 1340x800 piksel.


Tanggal  Launching Realme Pad Mini Di Malaysia & Perkiraan Harga

Selain itu, Pad Mini hadir dengan unit baterai 6400mAh yang besar sehingga mendukung fast charging 18W. Kemudian ini mendukung penyimpanan yang dapat diperluas hingga 1TB. Tablet ini memiliki berat hanya 372 gram dan ketebalan 7.6mm. 

Aplikasi Tiktok Terbanyak Didownload

Selain itu, ia hadir dalam bodi paduan aluminium yang tahan bisa diperkirakan cukup tahan lama. Anda dapat memilih antara dua pilihan warna yang menarik termasuk Biru atau Abu-abu. Akan menarik untuk melihat apakah Realme akan menambahkan beberapa fitur eksklusif Malaysia ke Pad Mini.

Berapa harga pasti yang akan dibawanya di Malaysia masih menjadi misteri. Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa tablet tersebut menggunakan kamera depan 5MP untuk panggilan video. 

Sedangkan di bagian belakang akan menampilkan kamera 8MP. Tablet ini kemungkinan akan datang dengan chipset Unisoc T616. Informasi penting lainnya akan hadir pada tanggal 20 April mendatang di Malaysia.

Source: gizchina.com

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Realme Pad Mini Akan Dirilis di Malaysia Secara Resmi"