Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabar Baik! Tiktok Akan Berbagi Pendapatan Dengan Para Konten Kreatornya

Tiktok adalah sebuah aplikasi berbasis mobile yang mempunyai fitur membuat dan menampilkan video dengan durasi pendek. Kini mereka menghadirkan layanan baru, yaitu Tiktok akan mentransfer sebagian pendapatan ke pembuat konten terkemuka jika iklan ditampilkan bersama dengan video mereka.

Kabar Baik! Tiktok Akan Berbagi Pendapatan Dengan Para Konten Kreatornya


Sebenarnya ini bukanlah sebuah hal yang baru, mengingat Youtube juga pernah melakukan hal yang sama dengan memberikan reward khusus kepada pengguna yang membuat video pendek dengan jumlah viewer tinggi.

Program baru, yang disebut TikTok Pulse, secara khusus akan menayangkan iklan bersama dengan "4% video TikTok teratas," perusahaan sudah mengumumkannya dalam sebuah posting blog. Namun, tidak semua orang akan memiliki kesempatan untuk menghasilkan uang dari iklan. 

Pembuat dan penerbit dengan setidaknya 100.000 pelanggan akan memenuhi syarat untuk mendapatkan bagian dari pendapatan iklan.

Untuk membantu "Brand" menjadi pusat hiburan dan budaya di TikTok, kami dengan senang hati memperkenalkan TikTok Pulse, solusi periklanan kontekstual baru yang memungkinkan pengiklan menempatkan merek mereka di sebelah konten teratas di For You Feed. 

TikTok Pulse akan memberi merek alat dan kontrol untuk menjadi bagian dari momen dan tren sehari-hari yang melibatkan komunitas.

Tiktok Akan Berbagi Pendapatan Dengan Para Konten Kreatornya.

"TikTok Pulse dirancang untuk memberi "Brand" alat dan kontrol untuk menjadi bagian dari momen sehari-hari ini; dan tren yang melibatkan komunitas", kata perusahaan itu. 

Selain itu, TikTok akan berbagi 50% dari pendapatan iklan dengan pembuat yang disetujui, Sandie Hawkins, CEO TikTok untuk Solusi Bisnis Global Amerika Utara, mengatakan kepada The Verge. Jumlah yang hampir sama diberikan kepada penulis konten oleh layanan video YouTube.

Para penjual saat ini mencari peluang untuk berada di denyut nadi momen budaya yang relevan. Tujuan kami adalah membangun alat kreatif agar merek dapat ditemukan dan terhubung dengan komunitas yang lebih luas di sekitar mereka. TikTok Pulse menempatkan merek di jantung komunitas TikTok; dan di samping konten trending yang mendorong percakapan dan tindakan.

TikTok Pulse akan diluncurkan pada bulan Juni di AS, kata Hawkins; setelah itu akan tersedia untuk pembuat konten di lebih banyak wilayah di dunia musim gugur ini.

Pembuat dan penerbit berada di pusat hiburan di TikTok. Dengan TikTok Pulse, kami akan mulai menjajaki program bagi hasil iklan pertama kami dengan pembuat konten, tokoh masyarakat, dan penerbit media. 

Kreator dan penerbit dengan setidaknya 100k pengikut akan memenuhi syarat pada tahap awal program ini. Kami berfokus pada pengembangan solusi monetisasi di pasar yang tersedia sehingga pembuat konten merasa dihargai dan dihargai di TikTok. 

Sejak awal, kami telah berkomitmen untuk bekerja dengan komunitas kami untuk menghadirkan fitur-fitur baru yang memperkaya pengalaman TikTok; dan kami berharap dapat melanjutkan perjalanan itu dengan TikTok Pulse.

Source: gizchina.com
ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Kabar Baik! Tiktok Akan Berbagi Pendapatan Dengan Para Konten Kreatornya"