Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi 12S Pro Akan Segera Diproduksi Dengan Chipset Dimensity 9000

Baru-baru ini kami mengetahui bahwa Xiaomi akan meluncurkan ponsel andalannya yang akan datang yang disebut Xiaomi 12S Pro dengan prosesor Snapdragon 8 gen 1 plus. Sekarang, sebuah laporan mengungkapkan bahwa smartphone juga akan datang dengan MediaTek Dimensity 9000 Soc. Fitur smartphone ini diperkirakan sama kecuali untuk bagian prosesornya.

Xiaomi 12S Pro

Xiaomi 12S Pro Akan Segera Diproduksi Dengan Chipset Dimensity 9000


Menurut Xiaomiui, Xiaomi 12S Pro dengan Dimensity 9000 SoC sedang dalam pengerjaan dan mereka telah melihat jejaknya pada kode Mi. Publikasi pertama kali menemukan nomor model ponsel - 2207122MC di basis data IMEI.

Spesifikasi Redmi Note 11 Series

Dari nomor model tersebut, mereka menemukan bahwa perangkat tersebut diberi kode nama "Dauimer". Setelah penelitian lebih lanjut, mereka menemukan bahwa "dauimer" adalah edisi Xiaomi 12S Pro Dimensity 9000.

Dengan berita ini, sekarang terbukti bahwa Xiaomi 12S Pro yang akan datang akan datang dalam 2 varian SoC – Snapdragon 8 gen 1 plus dan MediaTek Dimensity 9000. Saat ini kami tidak memiliki berita tentang tanggal peluncuran smartphone, tetapi penampilan telepon dalam kode Mi menunjukkan bahwa Xiaomi akan segera meluncurkan handset dalam waktu yang tidak lama lagi.

Kami tidak mengetahui spesifikasi ponsel lainnya. Namun, Anda dapat melihat spesifikasi yang dikabarkan di bawah ini.

Spesifikasi Xiaomi 12S Pro (Masih Dalam Perkiraan)

Handset ini diharapkan memiliki layar AMOLED 6,55 inci yang menawarkan resolusi 1080 x 2400 piksel dan 402 PPI. Smartphone ini dapat menampilkan tiga kamera 64 MP (lebar) + 8 MP (ultrawide) + 5 MP (makro) di bagian belakang. Di kamera depan, bisa memiliki kakap 16 MP untuk panggilan video dan selfie.

Smartphone ini kemungkinan akan ditenagai oleh baterai 4500 mAh dan diharapkan membawa dukungan pengisian cepat 67W, Power Delivery 3.0, dan Quick Charge 4+. Ponsel ini akan berjalan pada sistem operasi Android 12 + MIUI 13 di luar kotak.

Xiaomi 12S Pro dikatakan dilengkapi dengan sensor seperti optical under-display fingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, dan compass + Virtual proximity sensing.

Source: gizmochina.com

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Xiaomi 12S Pro Akan Segera Diproduksi Dengan Chipset Dimensity 9000"