Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penampakan Mi Band 7 Terungkap, Harganya 580ribuan Aja

Rupanya, Xiaomi sudah dekat dengan rencana perilisan perdana smart band generasi baru yang dikenal dengan Mi Band 7. Smart band ini datang untuk menggantikan model Mi Band 6. Foto pertama yang menunjukkan desain perangkat (biasanya dalam kualitas buruk) telah muncul di Web, serta data tentang harga versi dengan modul NFC.

Penampakan Mi Band 7 Terungkap, Harganya 580ribuan Aja


Mi Smartband 7

Tangkapan layar telah muncul di portal iGeekPhone yang menunjukkan Xiaomi Mi Band 7 dalam versi NFC, yang memungkinkan, misalnya, pembayaran tanpa kontak dengan cara yang sama seperti yang dilakukan dengan ponsel cerdas dan kartu bank.

Penampakan Mi Band 7 Terungkap, Harganya 580ribuan Aja
image from gizchina


Biasanya, Xiaomi memperkenalkan versi NFC hanya beberapa saat setelah dimulainya penjualan gelang serupa, tetapi tanpa modul tanpa kontak. 

Dengan satu atau lain cara, tampilan model untuk versi dengan dan tanpa NFC biasanya tidak berbeda. Apakah gelang akan disajikan di Rusia dan apakah itu akan mendukung pembayaran nirsentuh; menggunakan sistem pembayaran domestik masih belum diketahui.

Belum bisa dipastikan atau dibantah keaslian foto tersebut. Untuk saat ini, anda tidak harus membayangkan bahwa Mi Band 7 penampakannya 100% sama sebelum bocoran yang lebih baik muncul. 

Secara umum, modelnya sangat mirip dengan pendahulunya. Namun dilihat dari beberapa kebocoran dari kode MIUI, diharapkan untuk menggunakan layar yang lebih besar dari versi sebelumnya – akan lebih lebar 40 piksel dan lebih tinggi 4 piksel. Masih harus dilihat apakah Mi Band 7 akan mendapatkan bezel yang lebih tipis daripada Mi Band 6.

Bocoran Desain Xiaomi Mi Band 7

Harga yang ditunjukkan pada gambar setara dengan harga Mi Band 6, dijual di China sebagai Mi Smart Band 6. Meskipun 279 yuan berharga sekitar $40 (580ribuan) hari ini, gelang Xiaomi lebih mahal di luar China. 

Menurut rumor yang beredar, perilisan Mi Band 7 di China akan berlangsung paling cepat bulan depan. Banyak detail yang masih belum diketahui, kecuali bahwa Xiaomi akhirnya dapat memberikan solusi anggarannya dengan modul GPS.

Sebelumnya, ada informasi bahwa produksi Xiaomi Mi Band 7 sudah dimulai; dan perusahaan sedang bersiap untuk meluncurkan generasi baru gelang kebugaran bermerek. Poster resmi mengkonfirmasi bahwa presentasi akan berlangsung pada 24 Mei. Biasanya produk baru Xiaomi keluar di China segera setelah pengumuman.

Menurut informasi awal, Xiaomi Mi Band 7 akan tersedia dalam dua versi: standar dan dengan modul NFC. Ini akan mendapatkan layar 1,56 inci dengan resolusi 490 x 192 piksel; baterai isi ulang 250 mAh, sensor detak jantung dan SpO2, dan modul GPS.

Source: gizchina.com

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Penampakan Mi Band 7 Terungkap, Harganya 580ribuan Aja"