Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Redmi Note 11T Pro Terungkap Di Geekbench Benchmark

Dapat dikatakan bahwa seri Redmi Note 11T berhasil mendekati tanggal rilisnya tanpa ketahuan atau bocoran apapun di internet. Sekarang, Xiaomi sedang mempersiapkan lawan untuk pesaing Redmi Note baru. 

Redmi Note 11T Pro

Spesifikasi Redmi Note 11T Pro Terungkap Di Geekbench Benchmark


Perangkat ini jelas akan menjadi tindak lanjut dari seri Redmi Note 11 saat ini. Namun, perangkat ini akan memiliki spesifikasi yang jauh lebih menarik. Redmi Note 11T dan Redmi Note 11T Pro sebelumnya terlihat di database 3C dan TENAA. 

Sekarang, varian Pro menunjukkan kekuatannya di database benchmarking Geekbench. Ini mengungkapkan beberapa informasi menarik tentang chipset dan menegaskan fakta yang sangat bagus dimana ia hadir dengan SoC Dimensity 8100 yang kuat.

Redmi Note 11T Pro dan kembarannyanya akan diluncurkan pada 24 Mei. Di samping handset ini, ada rumor yang menunjukkan keberadaan Redmi Note 11T Pro+. Perangkat akan datang pada tanggal yang sama dan jelas akan memiliki spesifikasi yang lebih tinggi. Anyway, bocoran hari ini berkisar pada varian Redmi Note 11 Pro.

Spesifikasi Redmi Note 11T Pro Terungkap Di Geekbench Benchmark




Rumor: Redmi Note 11T Pro Pakai Chipset Dimensity 8100

Redmi Note 11T Pro telah melewati database Geekbench dengan nomor model 22041216UC. Menurut daftar, perangkat akan mengemas prosesor Octa-Core, yang merupakan platform MediaTek Dimensity 8100. Chipset ini akan menggunakan empat inti ARM Cortex-A78 premium dengan kecepatan clock 2,85 GHz dan 4 x inti ARM Cortex-A55. Chipset tersebut dipasangkan dengan GPU ARM Mali-G610 dengan suite gaming HyperEngine 5.0.

Perangkat ini telah terdaftar dengan 8 GB RAM dan akan berjalan di Android 12 langsung dari kotak. Dalam hal skor benchmark, handset telah mendapatkan 4.170 poin dalam tes Single-Core, dan 6379 di departemen multi-core. 

Itu skor yang cukup mengesankan, tetapi setara dengan perangkat lain yang menjalankan Dimensity 8100 SoC. Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa skor ini didasarkan pada standar Geekbench 4. Jumlah dan standarnya lebih tinggi.

Bagi mereka yang tidak sadar, chipset ini menghadirkan kinerja seperti flagship dengan harga yang jauh lebih murah. SoC ini memiliki inti ARM Cortex-A78 yang berjalan hingga 2,84 GHz dan inti ARM Cortex-A55 untuk efisiensi daya. 

SoC dapat dengan mudah menangani game yang menuntut berkat GPU Mali-G610 MC6. Kita harus setuju bahwa, setidaknya tampaknya, MediaTek menjual lebih banyak chip ini daripada chip Dimensity 9000.

Sesuai rumor yang beredar, Redmi Note 11T Pro akan hadir dalam dua varian dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB, atau RAM 8 GB dengan Penyimpanan 512 GB. Aneh melihat bahwa perusahaan tidak menawarkan varian dengan 256 GB. 

Sesuai bocoran sebelumnya, Redmi Note 11T Pro 5G akan menawarkan pengisian cepat 120 W. Namun, baterai di dalam perangkat akan mengecewakan beberapa pengguna dengan "hanya" berkapasitas 4.300 mAh. Meskipun demikian, ponsel ini akan cukup tebal pada 8,8 mm.

Source: gizchina.com

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Redmi Note 11T Pro Terungkap Di Geekbench Benchmark"