Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baru! Ini Cara Install GCam 8.4.6 MOD Pada Semua Smartphone Android

Apakah Anda tahu rahasia di balik smartphone Pixel dan kecakapan kameranya yang luar biasa? Kamera Google! Seri Pixel 6 mungkin telah meningkatkan perangkat keras untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, namun, rahasianya masih ada pada perangkat lunak di belakangnya.

GCam 8.4.6 MOD

Baru! Ini Cara Install GCam 8.4.6 MOD Pada Semua Smartphone Android


Algoritma Google Camera dibuat dengan "Ancient Magic". Oke, jika menderngar Ancient Magc ini seperti lelucon, tapi sebenarnya cukup masuk akal.  Kamera ini menjadi salah satu sorotan di antara smartphone Google Pixel. 

Bagaimanapun, algoritma di balik aplikasi, bertanggung jawab atas gambar luar biasa yang diambil oleh perangkat ini. Google mempertahankan gambar-gambar indahnya menggunakan perangkat keras yang sama selama lebih dari tiga tahun. 

Pixel 6 membawa perubahan tertentu, tetapi perangkat lunaknya masih rahasia. Pixel 7 mungkin akan membawa peningkatan, tetapi Google masih akan mengandalkan sisi perangkat lunak.

Merujuk pada bulan lalu, terdapat tutorial pemasangan mod GCam 8.4.6. Sekarang, file APKnya telah menerima revisi V7 baru, dan kami di sini untuk membagikannya dengan Anda.

Pengertian GCam

Singkatnya, Gcam adalah mod yang bertujuan untuk membawa aplikasi Google Camera ke beberapa smartphone dan memastikan bahwa semua fitur bekerja dengannya. Ada beberapa variasi Gcam. Beberapa dimaksudkan untuk beberapa perangkat Android, sementara yang lain dibuat khusus untuk satu smartphone. 

Saat ini, beberapa pengembang sedang mengerjakan Gcam, dan komunitas pengguna aktif yang menggunakan Mod. Sejauh ini, sejumlah besar smartphone dapat dengan mudah bekerja dengan GCam, mengingat mereka menjalankan versi Android terbaru dan juga memiliki dukungan untuk API yang benar. 

Jangan berharap MOD berfungsi pada perangkat super lama tanpa API yang diperlukan. Namun, pengembang bekerja untuk menyediakan kompatibilitas "Universal" dengan MOD ini. Mungkin, tidak semua fitur akan tersedia untuk perangkat Anda. Tetapi Anda masih dapat menikmati yang sederhana seperti HDR+ atau Mode Malam.

Baru! Ini Cara Install GCam 8.4.6 MOD Pada Semua Smartphone Android

Baru! Ini Cara Install GCam 8.4.6 MOD Pada Semua Smartphone Android
gambar dari gizchina.com


Fitur Utama Aplikasi GCAM 8.4 Dan Changelognya:

- Semua perubahan dari modifikasi MGC_8.4.500_A10_V7 telah dipindahkan ke google camera versi 8.4.600
menambahkan "format pratinjau" ke pengaturan
- menambahkan pengaturan dev
– menemukan kesalahan dalam pekerjaan modifikasi telah diperbaiki
Diuji pada perangkat berikut: OnePlus 3T, OnePlus 5T, OnePlus 6, OnePlus 7 Pro, OnePlus 7T Pro, OnePlus 8 Pro, OnePlus 8T, Samsung S20 Ultra, Poco x2, Poco X3, Redmi Note 7 Pro, Asus Zenfone, POCO X3 Pro, OnePlus 9, OnePlus 9R, OnePlus 9RT, OnePlus 9 Pro, Redmi Note 10, Redmi Note 10 Pro, Note 11 series dan lainnya.

Diuji pada perangkat berikut: OnePlus 3T, OnePlus 5T, OnePlus 6, OnePlus 7 Pro, OnePlus 7T Pro, OnePlus 8 Pro, OnePlus 8T, Samsung S20 Ultra, Poco x2, Poco X3, Redmi Note 7 Pro, Asus Zenfone, POCO X3 Pro, OnePlus 9, OnePlus 9R, OnePlus 9RT, OnePlus 9 Pro, Redmi Note 10, Redmi Note 10 Pro, Note 11 series dan lainnya.


Cara Unduh Dan Memasang Google Camera 8.4.600 Di Perangkat Android Anda

Mod baru hampir tersedia untuk setiap smartphone Android. Ada beberapa batasan, tetapi yang utama melibatkan dukungan untuk CAMERA2 API. Selain itu, Anda harus memastikan bahwa perangkat Anda menjalankan Android 10 setidaknya. 

Bagaimanapun, Gcam 8.1 tidak akan berfungsi dengan perangkat yang menjalankan Android 9.0 atau lebih rendah, tetapi Anda dapat mencoba keberuntungan Anda.

  1. Di repositori BSG, klik Unduh dan instal APK yang disediakan (Ini adalah build beta [work-in-progress] jadi mungkin membawa beberapa bug)

  2. Pilih dan Instal (Anda akan diminta dengan permintaan untuk mengizinkan instalasi aplikasi dari sumber eksternal, jangan khawatir aplikasi ini aman).

  3. Buka Google Camera setelah ikon muncul di peluncur Anda

  4. Selesai!

  5. Jika Anda menjalankan Android versi lama, Anda dapat mencoba dan mengunduh Gcam 7.3, 7.2, 7.1, atau mod apa pun yang kompatibel dengan versi Anda. Ada beberapa versi GCam khusus perangkat, Anda dapat merujuk ke repositori CelsoAzevedo untuk lebih lanjut.

  6. Pastikan perangkat Anda memiliki kamera2. API diaktifkan. Jika Anda tidak tahu apa ini, cukup ketik "camera 2 API checker, di Play Store. Unduh aplikasi masing-masing untuk memastikan perangkat Anda memiliki dukungan untuk itu."

  7. Untuk detail lebih lanjut, dukungan, dan umpan balik, Anda dapat memeriksa BSG di repositori GCam. Anda juga dapat melaporkan kemungkinan bug di grup Telegram yang berfokus pada BSG GCam. Untuk berita dan update tentang BSG GCam Mods, anda bisa merujuk ke Telegram Channel. Kami hanya dapat berterima kasih kepada pengembang berbakat ini atas upayanya yang sulit untuk meningkatkan platform ini.
Disclaimer: APK berasal dari halaman modder Gcam populer BSG. Ini adalah build beta, jadi mungkin membawa beberapa bug. Semua kredit diberikan untuk dia dan rekannya masing-masing.

Source: gizchina.com
ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Baru! Ini Cara Install GCam 8.4.6 MOD Pada Semua Smartphone Android"