Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Wujud Huawei Nova 10 Dan Nova 10 Pro Dalam Bentuk Gambar Asli

Huawei rupanya telah bersiap untuk memperkenalkan generasi baru untuk seri Nova-nya. Perangkat baru tersebut adalah Huawei Nova 10 dan Huawei Nova 10 Pro dan segera diperkirakan pada bulan Juli. 

Huawei Nova 10 & Nova 10 Pro

Kami telah melihat beberapa render gambar asli bersama dengan spesifikasi utama yang dibawakannya. Hari ini, kami memiliki berita yang sangat menarik karena sudah terkonfirmasi desain perangkat dengan segala kemegahannya yang juga menggambarkan beberapa spesifikasi di dalamnya. 

Seperti biasa, perangkat ponsel ini akan membawa ciri khas warna dan logo Nova Huawei yang ikonik. 

Huawei Nova 10 Pro adalah smartphone yang memiliki spesifikasi sedikit lebih tinggi dengan bentuk kamera yang menonjol. Huawei Nova 10 memiliki desain yang mirip, hadir dalam beberapa jalur warna, dan jelas merupakan varian yang lebih kecil. Selain gambar langsung, bocoran tersebut juga membawa beberapa detail spesifikasi.

Informasi Spesifikasi Huawei Nova 10 Dan 10 Pro

Huawei Nove 10 Pro Specification


Huawei Nova 10 Pro akan mengemas layar OLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ 2.652 x 1.200 piksel, dan kecepatan refresh 120 Hz. Di bagian mesin, prosesor yang digunakan adalah SoC Qualcomm Snapdragon 778G dengan RAM 8 GB dan Penyimpanan Internal 128 GB atau 256 GB.

Namun perlu dicatat bahwa ini adalah versi 4G dari Snapdragon 778G, karena Huawei masih belum dapat meluncurkan ponsel 5G. Perangkat ini akan menjalankan Harmony OS 2 dalam paket penjualan dan akan punya kapasitas baterai 4.500 mAh dengan pengisian cepat 100W. 

Ponsel ini dipastikan akan mendapatkan HarmonyOS 3 saat dirilis. Ponsel ini memiliki kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan depth sensor dengan bukaan 2,4. Perangkat ini adalah salah satu dari sedikit perangkat saat ini yang menghadirkan punch-hole berbentuk seperti pil dengan dua kamera. Smartphone ini juga memiliki kamera utama ultrawide 60 MP dan kamera portraight 8 MP.

Huawei Nova 10

Huawei Nova 10 memiliki panel layar 6,67 inci yang lebih kecil dengan resolusi Full HD+ 2.400 x 1.080 piksel. Layar ini juga memiliki kecepatan refresh rate 120 Hz. Urusan dapur pacu, smartphone ini chipset Snapdragon 778G yang sama dengan versi pro. Perangkat ini juga memiliki RAM hingga 8 GB dan Penyimpanan hingga 256 GB. 

Ponsel ini memiliki baterai dengan kapasitas 4.000 mAh yang lebih kecil dengan pengisian cepat 66W. Smartphone ini juga akan menjalankan HarmonyOS 2.0 langsung dari kotak penjualan. Versi ini memiliki kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan yang ketiga adalah kamera depth sensor. Ponsel ini memiliki kamera selfie sebesar 60 MP yang sama tetapi tidak memiliki kamera portrait.

Source: gizchina.com

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Ini Wujud Huawei Nova 10 Dan Nova 10 Pro Dalam Bentuk Gambar Asli"