Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelahiran POCO F4 5G Akan Diselenggarakan 23 Juni, Apakah Ada Peningkatan Signifikan?

Kehadiran POCO F4 telah beredar melalui rumor selama beberapa bulan yang lalu. Perangkat smartphone yang ditugaskan untuk menggantikan POCO F3 yang dirilis tahun lalu diharapkan memiliki banyak peningkatan. 

Tetapi kami tidak yakin apakah smartphone baru ini akan benar-benar membawa peningkatan besar bagi mereka yang sudah memiliki POCO F3. Setelah beberapa bocoran dan rumor, POCO akhirnya mengkonfirmasi peluncuran POCO F4 5G di tanggal 23 Juni. 

Peluncuran smartphone ini akan disiarkan secara langsung dengan kegiatan acara yang dijadwalkan mulai pukul 17:30 Waktu India (12 siang UTC). Jelas, perangkat ini juga akan segera memasuki pasar global. Sesuai rumornya, lagi - lagi ponsel ini akan menjadi Redmi K40S yang diganti namanya.

Kelahiran POCO F4 5G Akan DIselenggarakan 23 Juni, Apakah Ada Peningkatan Signifikan?


Informasi Spesifikasi Poco F4 5G

Kami tidak yakin apakah POCO F4 5G benar-benar merupakan peningkatan yang tepat bagi mereka yang memiliki POCO F3. Lagi pula, perangkat ini memiliki spesifikasi yang mirip dengan kakaknya, selain beberapa teknologi baru dan layar yang lebih besar. 

POCO F4 5G akan mengemas layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 120 Hz. Ponsel ini akan mengemas pengaturan tiga kamera, namun, sebagai kenbaran dari Redmi K40S, ia memiliki kamera 64 MP dengan Optical Image Stabilization. 

Kamera lainnya dibekali ultrawide 8 MP dan kamera makro 2 MP. Ponsel ini memiliki lubang kamera punch hole di tengah yang berfungsi sebagai kamera selfie 20 MP.


Dapur Pacu Poco F4 5G

Di bagian mesin, Redmi K40S mengemas Qualcomm Snapdragon 870 SoC dengan RAM hingga 12 GB dan Penyimpanan Internal 256 GB. Konfigurasi mungkin berbeda di POCO F4, tetapi kita sudah tahu bahwa ponsel ini datang dengan Snapdragon 870 SoC yang sama. 

Ini adalah prosesor yang sama untuk POCO F3, jadi tidak akan ada peningkatan kinerja di di bagian dapur pacunya. Spesifikasi serupa lainnya adalah baterai, ponsel ini menyematkan baterai 4.500 mAh dengan pengisian daya 67 W. 

Kedua spesifikasi ini tentu bisa lebih baik lagi, lagipula Xiaomi sudah memiliki pengisian daya 120 W untuk banyak smartphone-nya. Dengan cara yang sama, smartphone ini dapat bertahan dengan pengisian daya 67 W tetapi membawa baterai yang lebih besar dengan setidaknya 5.000 mAh. 

Jadi, antara POCO F3 dan POCO F4, tidak akan terjadi perubahan performa dan efisiensi yang signifikan. Satu-satunya cara untuk membuatnya lebih menarik adalah harga. Itu bisa diakali dengan label harga yang lebih rendah dari pendahulunya.

Source: gizchina.com

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Kelahiran POCO F4 5G Akan Diselenggarakan 23 Juni, Apakah Ada Peningkatan Signifikan?"