Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merekam Video di iPhone tanpa mengganggu musik Anda

featured image

Saat ini, sangat mudah untuk menjadi vlogger atau bahkan “kameramen” amatir berkat evolusi kamera smartphone. Ditambah dengan aplikasi canggih, Anda dapat merekam video dan dengan cepat menyiapkannya untuk dibagikan. Terkadang Anda mendengarkan musik keren untuk mendapatkan inspirasi, dan begitu Anda membuka rekaman video, musiknya hilang. Melalui artikel ini, kami akan mengajari Anda (melalui) cara mem-bypass perilaku hit di jajaran Apple iPhone. Anda dapat merekam video di perangkat sambil memutar musik dari aplikasi apa pun.

Sudah menjadi perilaku umum pada perekaman video iPhone untuk menghentikan musik di latar belakang setelah Anda memulai perekaman video. Itu sesuatu untuk kenyamanan, lagipula, mungkin Anda tidak ingin musik Anda merusak rekamannya, bukan? Masalahnya adalah ketika Anda tidak memiliki opsi untuk terus memutar musik. Setidaknya, ada opsi untuk pengguna iPhone sekarang. Triknya cukup sederhana dan tidak membutuhkan pengetahuan tingkat lanjut.

Gizchina Berita minggu ini

Cara Merekam Video di iPhone tanpa menghentikan musik latar Anda

  1. Mulai putar musik yang ingin Anda dengar di latar belakang video Anda.
  2. Buka aplikasi Kamera dan tetap dalam mode Foto.
  3. Ketuk dan Tahan Tombol Rana untuk mulai merekam video.
  4. Untuk tetap merekam video tanpa harus menahan tombol, geser saja tombol shutter ke paling kanan. Rana akan meregang di bawah jari Anda, dan ikon gembok target akan muncul.
  5. Anda dapat mengakhiri perekaman video dengan mengklik tombol stop.

iPhone 11

Prosesnya sederhana seperti itu. Setelah Anda melakukan langkah-langkah di atas, Anda akan siap untuk memutar musik sambil merekam video Anda di iPhone. Untuk memeriksa hasilnya, Anda hanya perlu menuju ke aplikasi Foto. Video akan ada di sana dan Anda dapat mendengar musik di latar belakang saat diputar. Itu adalah trik rapi yang dapat membantu menambahkan segmen musik tanpa harus mengedit video di alat eksternal.

Jika Anda tertarik dengan trik iPhone keren lainnya untuk membuat baterai Anda bertahan lebih lama, lihat tutorial ini. Atau jika Anda sedang mencari aplikasi yang berguna, lihat daftar aplikasi bagus ini dengan Aktifitas Langsung diaktifkan.



Sumber =”https://www.gizchina.com/2022/11/24/how-to-record-videos-on-iphone-playing-a-background-music/”

Posting Komentar untuk "Cara Merekam Video di iPhone tanpa mengganggu musik Anda"