Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penayangan Perdana Dunia Blackview A85 di Aliexpress BlackFriday hanya dengan $109,99!

featured image

BlackFriday 2022 sedang berlangsung sekarang dan menghadirkan semburan penawaran yang tidak ada duanya untuk musim liburan. Jadi ini waktu yang tepat untuk mengambil sendiri perangkat baru. Untuk berterima kasih kepada pelanggan atas dukungan jangka panjang mereka, Blackview telah secara besar-besaran menurunkan harga produknya termasuk ponsel, jam tangan pintar, earphone, tablet, dan laptop. Terutama ponsel andalan baru mereka Blackview A85.

Itu penawaran unggulan Blackview A85 diluncurkan pada BlackFriday, yang membantu merek memperkuat reputasinya untuk smartphone berdesain cantik dengan kinerja mewah. Di era homogenisasi tampilan ponsel, Blackview berusaha keras untuk mengeksplorasi lebih banyak kemungkinan dalam menyempurnakan desain yang indah. Dan A100 dan A95 yang dirilis sebelumnya adalah upaya yang luar biasa. Blackview A85 menganut warisan inovasi dan gaya seri A dengan estetika trendi. Meskipun hadir dengan bodi yang lebih ringan dan tipis, warna yang lebih cemerlang, kualitas kamera yang lebih baik, sistem operasi yang lebih cepat. Atau baterai & kapasitas yang lebih besar.

Desain trendi – Layar 6,5 inci 90 Hz & tipis 8,6 mm & bodi ringan 193g & berbagai warna

Blackview A85

Blackview A85 memamerkan a Layar HD 6,5 inci dengan kecepatan refresh 90Hz di layar dan ditutupi dengan proses CNC dan elektroplating yang canggih di bagian belakang kaca. Selain itu, penawaran ir Ketebalan 8.65mm dan berat 193 gramdengan sempurna mengilustrasikan keahlian Blackview yang rumit.

Nilai jual lain dari perangkat ini adalah pilihan warnanya yang menawan. Termasuk Sky Mirror, Space Black, dan Deep Sea Blue. Seperti namanya, para desainer melakukan upaya segar dan berani untuk menjalin lapisan warna yang berbeda bersama-sama untuk menghadirkan warna laut dalam dan langit. Mengekspresikan keindahan murni alam kepada pengguna. Terutama Sky Mirror sangat direkomendasikan. Ini terinspirasi oleh langit magis warna serbaguna. Begitu Anda memegangnya, warna yang mencolok ini membuat Anda menonjol dari keramaian di mana pun.

Kamera tingkat studio: Kamera Belakang 50MP +8MP & kamera depan 8 MP & Berbagai Mode Foto

Blackview A85

Untuk semua fotografer rana, yang menyukai fotografi profesional untuk karakter, objek, atau pemandangan, Blackview A85 pasti dirancang hanya untuk mereka.

Tdia Blackview A85 dilengkapi dengan sensor Samsung® ISOCELL JN1 50MP & sensor ultra-lebar & ultra-makro 8MP 120° sebagai kamera belakangnya dan kamera depan 8 MP. Berkat sensor Samsung® ISOCELL JN1 50MP, tdia Blackview A85 mampu teknologi 4-in-1 pixel binning untuk fotografi cahaya rendah. Dengan sensor 8MP 120°ultra-wide & ultra-macro, kamera ini menawarkan bidang pandang yang lebih luas kepada pengguna untuk bangunan besar, pemandangan alam yang megah, dan foto grup. Serta bidang pandang makro untuk subjek kecil seperti bunga, serangga, dan embun di pagi hari. Selain itu, sensor kamera depan 8 MP membantu Anda mengabadikan memori indah setiap saat dengan gambar yang jernih dan tajam.

Blackview A85

Tapi apa Blackview A85 memberikan jauh lebih dari sekadar tiga kamera. Ini menawarkan banyak Mode Foto termasuk Panorama, Night Pro, Pro, Kecantikan, HDR, potret, Perekaman Video 1080p Sinematik, dan Ultra-res.

Gizchina Berita minggu ini

Performa canggih dengan industri terdepan Sistem operasi & Kapasitas & Baterai

Untuk memberikan pengalaman hiburan yang luar biasa kepada penggunanya, Blackview telah memberikan banyak perhatian pada peningkatan konfigurasi dengan teknologi mutakhir. Ini mengacu pada sistem operasi yang ditingkatkan, kapasitas yang diperbarui, baterai yang diperbesar, dan lainnya yang disebutkan di bawah ini.

Sistem Operasi yang Ditingkatkan: Doke OS 3.0 berbasis Android 12 yang terkemuka di industri

Blackview A85 berjalan pada Doke OS 3.0 berbasis Android 12, yang menampilkan kinerja lebih besar dan pemrosesan lebih cepat saat multitasking. Faktanya, Doke OS 3.0 ditingkatkan dari pendahulunya Blackview A95 dengan Doke OS 2.1 berbasis Android 11. Dan sistem operasi baru ini mendorong daya tariknya ke tingkat yang lebih tinggi di generasi ini. Ini sepenuhnya tersedia untuk pakar ponsel cerdas, yang memiliki persyaratan tinggi untuk stabilitas & keamanan sistem & kelancaran dengan platform yang stabil dan perangkat lunak yang efisien.

Blackview A85

Doke OS 3.0 menyediakan platform luar biasa di mana pengguna dapat menjalankan program dengan cara yang nyaman dan efisien. Secara rinci, ini membuka jalan untuk mencapai berbagai fitur berikut: Desktop Serbaguna, Jendela Terapung Cerdas, Tema Murni dan Menginspirasi, Mode Gelap berlapis-lapis, Notebook yang Ditingkatkan, Pra-Pemuatan Cerdas, Animasi yang Disempurnakan, dan Penjadwalan CPU.

Kapasitas yang Diperbarui: UNISOC T606 Octa-core & RAM 8GB+Ekspansi hingga 6GB & Rom 128GB+Kartu TF 1TB

Blackview A85 ditenagai oleh chipset UNISOC T606 Octa-core yang dipasangkan dengan GPU G57 1*Cocre (650MHz). Yang merupakan jantung dan otak dari smartphone ini. Octa-core UNISOC T606 bertanggung jawab untuk memberikan kualitas pemrosesan gambar yang superior, performa maksimal, dan pengurangan latensi. Sementara ada eksekusi simultan dari beberapa tugas. Selanjutnya, itu dikemas dengan RAM 8GB dan ROM 128GB, dan keduanya dapat diperluas dengan RAM virtual (+6 GB) dan kartu TF (hingga 1TB). Dengan memori tambahan, Blackview A85 meningkatkan kecepatan sistem dan menghemat konsumsi masa pakai baterai.

Baterai yang diperbesar: 4480mAh baterai dengan dukungan pengisian cepat 18W

Blackview A85 sangat mengesankan pengguna dengan baterai 4480mAh dan dukungan pengisian cepat 18W. Memberi pengguna pengalaman pengisian daya yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih efisien. Tidak umum melihat ponsel dengan daya besar 4480 mAh dan Anda tidak perlu khawatir tentang baterai untuk video 6,5 jam, game 6 jam, web 7,5 jam, musik 20 jam, panggilan 18 jam, atau Siaga 720 jam. Saat tiba waktunya untuk mengisi daya, Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengaktifkan dan menjalankan baterai ponsel berkat pengisian cepat 18W.

Sorotan Lainnya: Multi-fungsi NFC & Smart-K BOX Speaker

Perlu disebutkan itu Blackview A85 menambahkan Multi-fungsi NFC sesuai dengan umpan balik pengguna. Sehingga mudah untuk menggunakan pembayaran Google serta kartu nirsentuh. Hal lainnya adalah Smart-K BOX Speaker yang secara efektif mengatasi masalah distorsi suara dan menghadirkan suara audio berkualitas baik. Omong-omong, ini pasti mendukung fungsi-fungsi dasar seperti Face&Finger Unlock, GPS+GLONASS+Beidou+Navigasi Galileo, dan Tombol Pintasan.

Harga hemat biaya

Blackview A85 sedang dalam penjualan perdana dunianya di AliExpress untuk BlackFriday. Yang paling mengejutkan kami adalah harganya $109,99 dengan kupon diskon hingga $10-$20. Kesepakatan dimulai 24 November dan berakhir pada 29 November PST. Jadi jangan sampai ketinggalan.



Sumber =”https://www.gizchina.com/2022/11/24/world-premiere-of-blackview-a85-on-aliexpress-blackfriday-for-only-109-99/”

Posting Komentar untuk "Penayangan Perdana Dunia Blackview A85 di Aliexpress BlackFriday hanya dengan $109,99!"