Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy S23 Ultra mengungguli seri iPhone 14 Pro - bocoran baru terungkap

featured image

Pabrikan asal Korea Selatan, Samsung akan resmi merilis seri andalan barunya tahun depan. Dari laporan yang ada sejauh ini, seri Samsung Galaxy S23 tidak akan hadir dengan banyak perubahan. Namun, seri Galaxy S23 ternyata menjadi seri yang sangat menarik dengan bocoran baru. Salah satu aspek positif dari seri ini adalah kinerjanya akan lebih tinggi dari perangkat Android lain dengan chip yang sama. Seri Galaxy S23 akan menggunakan chip Snapdragon 8 Gen 2 yang di-overclock. Kecepatan jam CPU dan GPU lebih tinggi daripada model biasa. Saat ini, chip ini eksklusif untuk seri Galaxy S23. Dengan demikian, kinerjanya akan lebih unggul.

SamsungGalaxy S23

Kecerahan layar Galaxy S23 melebihi 2200 nits

Tweet baru dari @RGcloudS mengungkapkan bahwa seri ini juga akan hadir dengan tampilan yang menarik. Tweet tersebut mengungkapkan bahwa kecerahan layar AMOLED seri Samsung Galaxy S23 bisa melebihi 2200 nits. Dia mengklaim bahwa yang terendah adalah 2100 nits dan bisa lebih tinggi dari 2200 nits. Selain itu, layar akan hadir dengan laju pengambilan sampel sentuh besar-besaran 960Hz. Adapun frekuensi PWM, tweet tersebut mengklaim bahwa itu harus di bawah 2.000 Hz.

Gizchina Berita minggu ini

SamsungGalaxy S23

Samsung Galaxy S23 Ultra mengalahkan seri iPhone 14 Pro

Melihat skor secara langsung, tampaknya Galaxy S23 Ultra memakan waktu sehari. Kecerahan maksimum seri iPhone 14 Pro adalah 2000 nits. Namun, kami belum bisa memberikannya kepada Samsung. Berdasarkan Dylan Raga, panel layar Samsung dan Apple menggunakan pemancar OLED yang sama. Namun, pengaturan pengujian untuk kedua ponsel berbeda. Sementara Apple 2000 nits diperoleh dari pengujian dengan layar yang disetel pada 25% APL (Average Picture Level), Samsung 2200+ nits diperoleh dari pengujian dengan layar yang disetel pada 1% APL. Dylan mengklaim bahwa pada 1% APL, seri iPhone 14 Pro akan mencapai kecerahan 2300 nits. Namun, ini hanya klaim. Secara keseluruhan, seri Samsung Galaxy S23 masih menjadi andalan yang harus diwaspadai. Ada laporan bahwa layarnya 45% lebih hemat daya dibandingkan pendahulunya.



Sumber =”https://www.gizchina.com/2022/11/24/samsung-galaxy-s23-ultra-outclass-the-iphone-14-pro-series-new-leak-reveals/”

Posting Komentar untuk "Samsung Galaxy S23 Ultra mengungguli seri iPhone 14 Pro - bocoran baru terungkap"