Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seri Moto Penang terlihat di situs web FCC, IMEI, dan EEC

featured image

Motorola dilaporkan bersiap untuk meluncurkan smartphone anggaran baru yang telah diberi nama kode Penang. Sekarang, perangkat tersebut dapat diluncurkan di bawah Moto G-series atau Moto E-series.

Sayangnya, Motorola belum mengkonfirmasi atau membantah spekulasi tersebut. Tetap saja, peluncuran seri Moto Penang sepertinya sudah dekat.

Peluncuran seri Moto Penang

Juga, perusahaan milik Lenovo mungkin meluncurkan model Plus. Jadi, seri Moto Penang bisa terdiri dari model standar dan model Plus.

Kini, Moto Penang dan Penang Plus telah muncul di situs sertifikasi FCC. Ini adalah tanda utama bahwa ponsel Moto segera menuju ke pasar.

Seri Moto Penang Akan Segera Diluncurkan

Daftar FCC mengungkapkan beberapa detail penting tentang handset yang diklaim. Singkatnya, ponsel Motorola kelas bawah baru-baru ini terlihat di TENAA dengan nomor model XT2335-3.

Daftar FCC Moto Penang menegaskan ia memiliki nomor model XT2331-1. Juga, itu mungkin akan membawa label harga yang terjangkau seperti Motorola XT2335-3 kelas bawah.

Seri Moto Penang FCC

Selain itu, perangkat akan hadir dengan dukungan pengisian cepat 20W. Menurut daftar, Moto Penang akan mengemas unit baterai 5000mAh. Juga, Penang akan menampilkan slot dual-SIM.

Ponsel yang sama baru-baru ini muncul di situs web Aliansi WiFi dengan Wi-Fi dual-band. Selain itu, Moto Penang telah melewati situs web EEC.

Gizchina Berita minggu ini

Sertifikat Wi-Fi seri Moto Penang

Namun, daftar FCC tidak membocorkan detail lebih lanjut tentang smartphone Penang tersebut. Tetap saja, keterangan rahasia Evan Blass (melalui Gadget Gang) membagikan render desain Moto Penang.

Seri Moto Penang FCC_2

Smartphone ini memiliki bagian belakang yang melengkung dan bingkainya tampak agak datar. Selain itu, ia memiliki guntingan berlubang di bagian tengah atas untuk menampung kamera selfie.

Ini memiliki dagu yang tebal tetapi bezel yang lebih ramping mengelilingi layar. Untuk optik, Penang memiliki pengaturan kamera belakang ganda dengan lampu kilat LED.

Laporan tersebut mengklaim Moto Penang akan dikirimkan dengan setidaknya 4GB RAM dan menawarkan penyimpanan internal 64GB atau 128GB. Menurut Blass, perangkat ini akan mendukung jaringan 5G.

Moto Penang

Ini menunjukkan Penang bisa menjadi smartphone kelas menengah. Demikian pula, Penang Plus memiliki nomor model XT2333-3. Daftar FCC telepon menunjukkan slot dual-SIM. Juga, itu menegaskan perangkat akan mendukung pengisian cepat 33W.

Terakhir, Penang Plus juga muncul di situs web EEC dan IMEI. Dengan kata lain, itu akan segera membuka penutupnya. Sementara itu, Motorola X40 berhasil menembus 1,31 juta running point di AnTuTu.



Sumber =”https://www.gizchina.com/2022/11/23/moto-penang-series-spotted-on-fcc-imei-and-eec-websites/”

Posting Komentar untuk "Seri Moto Penang terlihat di situs web FCC, IMEI, dan EEC"