Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Varian global iQOO 11 Pro muncul di Geekbench dengan spesifikasi utama

featured image

Varian global iQOO 11 Pro telah melewati situs benchmark Geekbench menjelang peluncurannya dalam waktu dekat. iQOO bersiap untuk meluncurkan smartphone seri 11 baru di Cina.

Perusahaan akan meluncurkan seri iQOO 11 di China pada 2 Desember. Khususnya, jajaran produk tersebut terdiri dari smartphone iQOO 11 dan 11 Pro.

iQOO 11

Varian 11 Pro India baru-baru ini terlihat di situs web BIS dengan nomor model I2212. Menurut laporan sebelumnya, peluncuran smartphone iQOO 11 Pro di India akan berlangsung pada Januari 2023.

iQOO 11 Pro Terlihat di Geekbench

Sementara itu, varian 11 Pro India telah muncul di database benchmark 5 Geekbench. Seperti yang diharapkan, daftar tersebut mengungkapkan beberapa detail penting tentang handset yang akan datang.

iQOO 11 Pro varian India Geekbench

Misalnya, daftar Geekbench mengonfirmasi kehadiran SoC Snapdragon 8 Gen 2 di 11 Pro. IQOO I2212 dapat diluncurkan di Malaysia sebagai vanilla iQOO 11, menurut laporan GSM Arena.

Gizchina Berita minggu ini

11 Pro yang terlihat di Geekbench memiliki nomor model I2212. Selain itu, perangkat memperoleh 1466 dan 4696 poin dalam putaran single-core dan multi-core dari tes Geekbench 5.

Khususnya, perangkat mengemas prosesor octa-core dengan nama kode kamala. Chip ini memiliki konfigurasi inti 1+3+4. 11 Pro mungkin menampilkan GPU Adreno 740.

iQOO 11 Pro GPU varian India

Dapat diasumsikan bahwa varian 11 Pro India akan mengemas prosesor Snapdragon 8 Gen 2 di bawah tenda. Singkatnya, Qualcomm meluncurkan prosesor barunya di Snapdragon Tech Summit minggu lalu. Prosesor ini menggunakan proses manufaktur 4nm.

Muncul dengan inti Kryo Prime (berbasis Cortex-X3) dengan clock 3,19GHz. Juga, daftar Geekbench mengungkapkan ponsel ini akan dikirimkan dengan RAM 16GB.

Namun, iQOO mungkin meluncurkan ponsel dalam konfigurasi memori yang lebih banyak. Daftar Geekbench menunjukkan ponsel akan menjalankan Android 13 di luar kotak.

Spesifikasi iQoo 11 Pro, jadwal peluncuran

Detail lain tentang varian 11 Pro India masih langka. iQOO mungkin membagikan lebih banyak informasi tentang handset dalam beberapa hari mendatang. Beberapa laporan menyarankan seri 11 akan diluncurkan di India bulan depan. Perusahaan masih bungkam tentang rencananya untuk meluncurkan seri 11 di wilayah lain.



Sumber =”https://www.gizchina.com/2022/11/23/iqoo-11-pro-global-variant-appears-on-geekbench-with-key-specs/”

Posting Komentar untuk "Varian global iQOO 11 Pro muncul di Geekbench dengan spesifikasi utama"