Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amazon menyelam jauh ke dalam perawatan kesehatan - menawarkan kesepakatan obat anggota Perdana AS

featured image

Menurut laporan CNBC, Amazon mengumumkan akan memberikan subsidi resep baru untuk anggota Perdana di Amerika Serikat. Perusahaan berharap menggunakan taktik ini untuk meningkatkan langganan keanggotaan dan menarik pengguna untuk menggunakan layanan apoteknya. Layanan tambahan, yang disebut RxPass, akan memungkinkan anggota Perdana mendapatkan obat yang mereka butuhkan dari daftar 50 obat generik yang dapat mengobati lebih dari 80 kondisi kronis umum, seperti tekanan darah tinggi, kecemasan, dan diabetes. Biaya layanan $5 per orang per bulan, dengan pengiriman rumah gratis.

Amazon

Dalam beberapa tahun terakhir, Amazon telah menggali lebih dalam ruang perawatan kesehatan. Perusahaan meluncurkan apotek daringnya sendiri pada tahun 2020, layanan yang lahir dari akuisisi PillPack tahun 2018. Amazon juga meluncurkan layanan telehealth bernama Amazon Care, lalu mematikannya. Pada bulan Juli, perusahaan mengumumkan akan mengakuisisi butik penyedia perawatan primer, One Medical.

Selain itu, Amazon menawarkan Penawaran Obat Resep Utama, menawarkan diskon hingga 80% untuk obat generik dan diskon hingga 40% untuk obat resep bermerek. Perusahaan meningkatkan keuntungan dari program langganan Perdananya karena CEO Andy Jassy berupaya memangkas biaya di tempat lain di perusahaan. Ini telah mempertimbangkan untuk merumahkan sekitar 18.000 pekerja sambil membekukan perekrutan dan pemotongan proyek perusahaan. Meski begitu, Jassy mengatakan Amazon berniat untuk terus mengejar peluang jangka panjang, termasuk perawatan kesehatan.

Program Berlangganan Amazon RxPass

Kepala petugas medis perusahaan, Vin Gupta, mengatakan tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman apotek yang “berbeda secara fundamental” dari cara apotek telah ada selama beberapa dekade. RxPass tidak menyediakan insulin atau obat khusus, juga tidak tersedia untuk Medicaid atau Medicare. Gupta menolak mengatakan apakah Amazon akan memperluas daftar obat yang ditawarkan melalui RxPass di masa mendatang.

Amazon mengirim email ke karyawan: 18.000 PHK, terbesar dalam sejarah teknologi

Menurut laporan, Eksekutif Amazon mengirim email untuk mengonfirmasi peluncuran putaran baru PHK. PHK ini diperkirakan akan memengaruhi 18.000 orang, menjadikannya jumlah PHK terbesar dalam sejarah teknologi. Doug Herrington, kepala ritel global Amazon, mengirim email kepada staf tentang PHK tersebut, dan kepala sumber daya manusia Amazon, Beth Galetti, mengonfirmasi PHK tersebut.

Gizchina Berita minggu ini

PHK Amazon

Sumber daya manusia dan departemen toko kemungkinan akan paling terpukul oleh PHK. Beberapa staf Amazon di AS, Kanada, dan Kosta Rika sudah memiliki peringatan. Namun, di daerah lain, surat resmi PHK akan datang di kemudian hari. Sedangkan untuk China, ini mungkin memakan waktu hingga akhir tahun ini. Jadi, staf Amazon di China saat ini duduk di atas tong mesiu.

Selama epidemi, Amazon dengan cepat menambah stafnya. Pada November tahun lalu, CEO Amazon Andy Jassy mengatakan akan memberhentikan pekerja. PHK ini terutama akan memengaruhi peralatan dan tim SDM. Jassy akan melakukan tinjauan total atas pengeluaran Amazon di tengah krisis ekonomi dan pertumbuhan yang lebih lambat dalam bisnis ritel intinya. Saat ini, Amazon telah membekukan perekrutan, menghentikan beberapa proyek, dan memperlambat perluasan gudang.

Amazon meluncurkan layanan kargo udaranya di India setelah AS, Eropa

Sebuah laporan Reuters mengungkapkan bahwa Amazon meluncurkan armada kargo udaranya sendiri – Amazon Air di India pada hari Senin. Perusahaan berusaha memperluas dan mempercepat pengiriman di salah satu pasar utamanya. India adalah pasar ketiga di mana perusahaan tersebut memiliki Amazon Air, setelah AS dan Eropa. Layanan pengiriman udara perusahaan dimulai di AS pada tahun 2016 dan mengoperasikan jaringan lebih dari 110 pesawat. Pesawat-pesawat ini terbang ke lebih dari 70 wilayah di seluruh dunia.

Amazon

Perusahaan memiliki kesepakatan dengan merek truk, Quikjet Cargo Airline Private Ltd, yang akan menggunakan jet Boeing 737-800 untuk mengirimkan barang. Quikjet akan mengirimkan ke pelanggan di Hyderabad, Bengaluru, Delhi, dan Mumbai. Perusahaan mengklaim bahwa layanan pengiriman udaranya akan mendukung lebih dari 1,1 juta penjual di India. Selain itu, raksasa e-commerce ini juga menggunakan layanan pengiriman darat sendiri untuk pengiriman. Dalam hal ini, ia memiliki kesepakatan dengan Blue Dart Express Ltd (BLDT.NS), salah satu perusahaan kargo udara terbesar di India yang dikendalikan oleh Deutsche Post DHL Group (DPWGn.DE).



Sumber =”https://www.gizchina.com/2023/01/25/amazon-dives-deep-into-healthcare-offers-us-prime-members-drug-deals/”

Posting Komentar untuk "Amazon menyelam jauh ke dalam perawatan kesehatan - menawarkan kesepakatan obat anggota Perdana AS"