Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

POCO F5 Pro disertifikasi oleh FCC, peluncuran tampaknya sudah dekat

featured image

POCO X5 Pro telah menjadi pembicaraan di kota selama beberapa minggu terakhir. Ponsel ini akan diluncurkan bersamaan dengan POCO X5 dan tampaknya merupakan peningkatan bertahap dari POCO X4 Pro. Selain seri POCO X5, ada jajaran lain yang ditunggu-tunggu – seri POCO F5. Rupanya, smartphone baru tidak terlalu jauh dari rilis. POCO F5 Pro baru saja mendapatkan sertifikasi FCC yang mengisyaratkan rilis global segera.

Rilis POCO F5 Pro semakin dekat

Smartphone baru mendapat persetujuan FCC dengan nomor model 23013PC75G. FCC bukan sertifikasi yang paling terbuka, namun, berkat sertifikasi IMEI sebelumnya, dimungkinkan untuk mengidentifikasi nomor model ini sebagai milik POCO F5 Pro. Bagi mereka yang tidak sadar, ponsel ini menandai kembalinya seri POCO F Pro. POCO F Pro terakhir diluncurkan pada tahun 2020 dalam bentuk POCO F2 Pro. Perangkat mendapat penerimaan campuran. Itu bukan ponsel yang buruk, tetapi itu adalah ponsel seri-F pertama sejak peluncuran Pocophone F1, dan pengguna mengharapkan lebih dari sekadar ponsel seri-K Redmi yang diganti mereknya.

Gizchina Berita minggu ini

POCO F5 Pro
POCO F5 Pro akan didasarkan pada seri Redmi K60.

Pada tahun 2021 dan 2022, kami masing-masing memiliki POCO F3 dan POCO F4. Karena POCO sebagian besar merupakan merek rebranding saat ini, ponsel ini didasarkan pada ponsel seri Redmi K40 dan K50. Akibatnya, kita sudah dapat mengharapkan POCO F5 Pro didasarkan pada ponsel seri Redmi K60. Tahun ini, Redmi meluncurkan tiga ponsel seri Redmi K60 – Redmi K60E, K60, dan K60 Pro. Vanilla membawa Snapdragon 8+ Gen 1, sedangkan K60 Pro memiliki Snapdragon 8 Gen 2. Kita mungkin melihat kedua perangkat mencapai pasar global sebagai POCO F5 dan POCO F5 Pro. Namun, beberapa rumor menunjuk ke POCO F5 Pro sebagai Redmi K60 yang diganti namanya.

Sejauh ini, detail tentang POCO F5 Pro masih langka, namun kita sudah tahu itu akan menjalankan MIUI 14 dengan Android 13. Selain itu, smartphone akan hadir dengan dukungan Wi-Fi 6, NFC, dan Bluetooth 5.x. Bocoran juga mengkonfirmasi varian smartphone dengan 8GB/128GB dan 12GB/256GB. Kami harus menunggu detail lebih lanjut, namun, kami berharap seri POCO F5 akan diluncurkan sebelum akhir Q1 2023. Seri POCO X5 yang akan datang akan segera memulai debutnya, dan smartphone kelas menengah baru kemungkinan akan diikuti oleh seri POCO F5.



Sumber =”https://www.gizchina.com/2023/01/25/poco-f5-pro-certified-by-fcc-launch-seems-imminent/”

Posting Komentar untuk "POCO F5 Pro disertifikasi oleh FCC, peluncuran tampaknya sudah dekat"