1111

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mi Store Bali

Hai Mi Fans!



Setelah lama menunggu penantian Mi Fans yang ada di Pulau Dewata akhirnya terbayar juga. Ada apa sih? Tentu saja kabar bahagia itu adalah sekarang Mi Store sudah ada di Bali. Iya, sudah ada smartphone terbaru Xiaomi dengan garansi resmi yang dijual dengan harga aslinya. Tentu saja ini sangat membahagiakan mengingat sebelum sebelumnya smartphone Xiaomi selalu menjadi HP Ghoib karena sudah dilaunching tetapi konsumen selalu kesulitan mendapatkan barangnya. Itulah yang disebut dengan Fenomena Ghoib.

Nah buat temen temen yang penasaran dimana sih alamat Mi Store? Alamatnya di jalan Teuku Umar Denpasar disebelah nya persis BCA Teuku Umar. Nah tapi kok ada juga Mi Exclusive Store di Teuku Umar dekat Holland Bakery? Nah yang itu bukan Mi Store tetapi Mi Exclusive Store? Nah bedanya apa sih? Mi Exclusive bukan milik Xiaomi dan pemiliknya adalah Asia Phone. Jadi nanti jangan salah masuk ya teman teman. Pilih yang MI Authorized Store ya teman teman.

Baca Juga: MIUI 10 Global Stabil untuk Redmi 4 dan Redmi 4A

**UPDATED
MI Store Bali ini bisa dikatakan salah satu MI Store yang terbesar di Indonesia. MI Store Bali ini mempunyai dua lantai. Dimana biasanya MI Store itu kecil dan hanya mempunyai satu lantai saja. Buat yang belum tahu, MI Store tidak hanya menjual handphone dan aksesoris saja, tetapi menjual beragam barang keperluan rumah tangga. Contohnya ada lampu, handuk, bahkan ada juga magic jar. Mungkin kalau kalian ke sini bisa sekalian ajak mama atau ibu kalian ya. Siapa tertarik dengan barang barang buatan Xiaomi yang berhubungan dengan rumah tangga. Kalau teknologinya bagus, siapa tau mama atau ibu kalian bakalan borong produk produk dari Xiaomi.

Baca juga: MI Community & Mi Forum

Buat MI Fans Bali yang rumahnya jauh dari Teuku Umar dan malah berada di daerah Nusa Dua, Jimbaran dan sekitarnya jangan kuatir. Di daerah Ungasan Pecatu Jimbaran juga sudah dibuka MEP (MI Exclusive Partner). Untuk masalah harga, tentu saja sama dengan harga resmi dan yang pasti harga sama dengan MI Store lainnya. Dengan adanya kabar ini, diharapkan pihak Xiaomi memperbanyak jaringan MI Exclusive Partnernya sehingga MI Fans dimanapun berada bisa mendapatkan handphone Xiaomi dengan mudah.

Selain diharapkan pemerataan keberadaan MI Store dan MI Exclusive Partner, langkah yang sudah diambil pihak Xiaomi ini adalah langkah tepat yang sudah diambil. Dengan langkah ini kesan HP Ghoib perlahan mulai pudar dikarenakan MI Fans sudah semakin mudah mendapatkan ketersediaan handphone Xiaomi terbaru. Patut ditunggu juga di tahun 2020, dengan Country Manager yang baru, yaitu Alvin Tse. Pasti pengguna handphone Xiaomi khususnya MI Fans penasaran handphone handphone terbaru apa saja yang akan dimasukkan secara resmi di Indonesia. Mengingat akan ada Flagship baru dari Xiaomi yaitu Xiaomi MI 10. Semoga Alvin Tse kedepannya bisa menambah varian varian handphone Xiaomi lainnya, hal ini supaya pengguna smartphone di Indonesia mengetahui bahwa teknologi handphone Xiaomi juga bisa bersaing dengan merek merek besar lainnya.

Baca juga: Update MIUI 10 Redmi S2

Nah begitu saja info singkat dari saya. Apabila temen temen ada pengalaman berbelanja produk Xiaomi di MI Store yang menarik, bisa dituliskan di kolom komentar ya guys biar sharing sama temen temen yang lainnya yang belum pernah beli secara langsung di MI Store. Buat temen temen yang belum pernah ke MI Store, mungkin bisa mulai membeli handphone ke MI Store ya guys. Selain karena sudah semakin banyak lokasinya di Indonesia. Tentu pengalaman memegang unit handphonenya bisa menjadi referensi tersendiri.

Salam belanja!
Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "Mi Store Bali"

Booking.com
Booking.com