5 Smartphone Gaming Yang Bisa Anda Coba

Semua orang pasti punya handphone. Setiap orang juga punya kebutuhan berbeda dalam membeli handphone. Ada yang hanya untuk menggunakan secara basic (dasar) seperti telepon dan sms saja, ada juga membeli handphone yang hanya juga bisa digunakan aktivitas fotografi dan videografi, ada juga yang membeli handphone mencari fungsi baterai besarnya karena sehari hari menggunakan map dan GPS, dan ada juga yang membeli handphone yang harus mempunyai spesifikasi dan grafis yang bagus hanya untuk bermain game. Setiap orang memang punya kebutuhan sendiri untuk menggunakan handphone. Untuk jenis orang yang terakhir, yaitu jenis orang yang membeli handphone agar bisa juga bermain game. Mungkin Xiaomiintro bisa membagikan 6 Smartphone Gaming Yang Bisa Anda Coba. Berikut daftarnya:



1. ROG Phone I & II - Asus

ROG adalah singkatan dari Republic of Gamer. Kayaknya ngeliat dari namanya aja sudah jelas handphone buatan Asus ini adalah smartphone yang dikhususkan buat gaming. Asus ROG Phone ini menggunakan chipset unggulan pada masanya. Untuk seri ROG Phone yang seri pertama menggunakan chipset Snapdragon 845, sedangkan seri ROG Phone yang terbaru menggunakan chipset Snapdragon 855+. Dengan chipset yang paling ngebut, sudah pasti ROG Phone ini akan memberikan skor Antutu yang tinggi. Dijamain performa dan pengalaman gaming di handphone ini akan memuaskan penggunanya. Untuk storage juga tidak perlu khawatir ROG Phone punya penyimpanan 128 GB hingga 512 GB. Gede banget nih.  

2. Blackshark (I, II, II Pro, Helo)  

Mungkin Black Shark sudah banyak tahu bahwa smartphone ini hasil kolaborasi dengan Xiaomi, makanya mempunyai Xiaomi Blackshark. Blackshark ini banyak sekali peminatnya, tetapi baru satu tahun belakangan ini Blackshark berhasil masuk secara resmi di Indonesia. Blackshark juga memiliki pilihan RAM yang cukup besar, yaitu hingga 12 GB. Dengan RAM sebesar itu tentu gamer yang main di smartphone ini enggak perlu khawatir yang namanya "Lag". Semoga di tahun 2020 akan ada seri Blackshark baru yang masuk resmi di Indonesia, mengingat 2020 sudah ada chipset Snapdragon yang "Powerful".

Baca juga: Apa Itu Microsoft Surface?

3. Razer Phone

Razer Phone sepertinya sudah duluan yang meraih kepopuleran menjadi smartphone gaming terbaik hal itu dikarenakan Razer Phone juga mempunyai predikat laptop gaming terbaik. Dengan kualitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi, Razer Phone juga menjadi pilihan smartphone yang bisa anda coba. Pada seri kedua malah sudah mendapatkan sertifikasi IP 67 yang bisa tahan air serta debu. Buat kalian yang akan membeli Razer Phone maka pilihan kalian tidak salah.

4. Red Magic - Nubia

Red Magic adalah salah satu smartphone yang cukup ikonik bagi pecinta smartphone gaming. Desain dari Red Magic ini sangat menegaskan bahwa ini adalah smartphone gaming. Dengan layar AMOLEDnya kejernihan layar yang ditampilkan akan semakin memanjakan mata kita. Baterai dengan kapasitas 5000 mAhnya juga bakal awet dipakai main game seharian nih gaes. RAM 12 GB sudah siap untuk melancarkan aksi gaming kita di smartphone ini.

Baca juga: Apa Kabar Play Station?

5. Honor Play

Smartphone yang menjadi Sub Brand dari Huawei ini sepertinya agak baru ditelinga kita ya guys. Honor Play ini memang tidak segarang ROG Phone, Razer Phone, Red Magic. Tetapi dengan chipset Hisilicon Kirin 950 cukup membuat smartphone ini bisa bersaing dengan ketiga smartphone tersebut. Seperti yang kalian tahu chipset bikinan Huawei yang berawalan nomor 9 selalu menjadi pilihan Flagship Huawei. Honor Play ini bisa  kalian beli direntang harga mulai tiga jutaan saja. Kapan lagi bisa menikmati smartphone gaming di rentang harga ini?

Sekian lima smartphone gaming rekomendasi dari Xiaomiintro. Semoga berguna buat yang sedang mempertimbangkan untuk membeli smartphone gaming. Apabila kalian punya saran smartphone gaming lainnya, silakan tuliskan dikolom komentar ya guys.

Salam Teknologi!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Smartphone Gaming Yang Bisa Anda Coba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel