1111

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Sekarang! Update MIUI 11.0.5.0 PEFMIXM

xiaomiintro security patch android miui 11 PEFMIXM update

Alasan saya memakai Xiaomi Redmi S2 adalah karena ponsel ini punya kamera depan dengan resolusi besar, yaitu 16 MP. Rata untuk ponsel Redmi yang Low End dan Mid End kamera depannya masih berkisar 5 sampai 13 MP. Jadi dengan adanya resolusi kamera depan yang besar ini bukan cuma hasil fotonya saja yang terlihat lebih detail, tetapi hasil videonya juga akan terlihat lebih baik daripada kelas ponsel yang sama. Selain kamera, Redmi S2 alasan saya memakai Redmi S2 sebagai daily driver pada waktu itu adalah karena ponsel ini sudah memiliki kualitas EIS (Electric Image Stabilization) yang baik. Sehingga dalam proses pengambilan video tidak ada guncangan yang berlebihan dan video menjadi terlihat smooth (halus) pergerakannya. 

Sudah menjadi kebiasaan saya untuk selalu mengecek update software MIUI. Karena update software selalu membawa perubahan yang baru atau yang lebih baik. Secara iseng tadi pagi saya mengecek siapa tahu ada software update, secara kan ponsel saya ini keluaran 2018 jadi kalaupun tidak ada notif updatepun juga tidak kecewa. Hehe.. Teapi notif tiba tiba muncul seperti gambar diatas. Dan benar saja rupanya ada update versi MIUI terbaru yang harus diinstal.

Update MIUI 11.0.5.0 PEFMIXM

Update software yang tertera digambar diatas adalah MIUI versi 11.0.5.0 PEFMIXM. Dimana pada update kali ini pemberitahuannya adalah update Security Patch ke lebih baru, yaitu Bulan Maret 2020. Security Patch sendiri sebenarnya adalah hal yang penting. Dimana Google akan selalu menutup celah keamanan yang ada. Dengan adanya update security patch secara berkala diharapkan kemananan sistem ponsel kita semakin kuat, dalam hal ini seluruh pengguna Android. 

Celah Keamanan

Seandainya ada celah keamanan, seperti apa sih contohnya? Nah contohnya bisa bermacam macam. Salah satunya apabila ada seseorang yang ingin menghack ponsel kita, dengan security patch yang terbaru, maka sistem Android yang ada di ponsel kita akan lebih waspada akan hal semacam ini. Sehingga jika ada aplikasi yang mencurigakan atau aktivitas yang tidak biasa dari ponsel kita, maka sistem Android yang ada di ponsel kita akan langsung menutup celah keamanan itu.

Update MIUI 11.0.5.0 PEFMIXM ini ukurannya 358 MB. Jika teman teman ingin mengupdate versi MIUI ke versi ini mending menggunakan WIFI saja. Karena diatas 100 MB, ukurannya termasuk besar ya. Jadi sayang paket datanya kalau menurut saya. Hehe..

Sampai disini saja pemberitahuan mengenai Update MIUI versi 11.0.5.0 ini. Kembali saya ingatkan ditengah pandemi virus Corona ini saya ajak teman teman untuk menjaga kebersihan sebaik mungkin, menjaga imun tubuh, dan semaksimal mungkin menghindari keramaian yang tidak penting agar kita selalu terhindar dari virus corona ini. Terima Kasih. GBU! 
Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "Cek Sekarang! Update MIUI 11.0.5.0 PEFMIXM"

Booking.com
Booking.com