Hands On Redmi K30 Pro Yang Bocor Di Internet

Sampai hari ini, bisa dikatakan dari jajaran ponsel Xiaomi seri Redmilah yang berperan besar dalam penjualan terbanyak. Mulai dari seri Redmi Note Series dimulai dari Redmi Note 3 yang menjadi legenda. Sampai pada seri Low End yang sempat Booming pada tahun 2017 yaitu Redmi 5A. Masih pada inget enggak teman teman, waktu itu seri Redmi 5A setiap minggu pasti di adakan Flash Sale di Lazada. Dimana waktu itu saya dan teman kantor saya berlomba lomba untuk mendapatkan ponsel ini untuk dijual kembali. Yang membuat Redmi 5A menjadi booming adalah harga Flash Salenya yang kelewat murah. Bayangin aja dengan hanya 999.000 saja, kita sudah mendapatkan ponsel dengan Snapdragon 425, baterai 3000 mAh, dan sudah slot untuk kartu memori eksternal. Tentu sebuah banderol yang sangat menarik mengingat spesifikasi yang ditawarkan sudah cukup baik untuk dipakai sehari hari.   

Sebelumnya saya sudah membahas jagoan baru dari Redmi, yaitu Redmi K30 Pro. Ponsel ini bisa dikatakan ini adalah sebuah ponsel Flagship dari Redmi. Dengan nilai Antutu yang lebih dari enam ratus ribuan, tentu kemampuan dari Redmi K30 Pro bisa disebut "Monster". Dengan nilai Antutu yang diatas enam ratu ribuan seharusnya tidak akan ada Lag untuk game berat semacam PUBG, Honkai Impact, AOV. Tentunya akan membuat pekerjaan yang membutuhkan kinerja chipset seperti render video di ponsel juga semakin ringan. Tentunya hal tersebut mungkin berhubungan erat dengan chipset Snapdragon 865 yang dipadukan dengan kinerja MIUI yang terkenal dengan optimalisasi UInya.

xiaomiintro-hands-on-redmi-k-30-pro-logo


Merujuk pada artikel Redmi K30 Pro sebelumnya, Redmi K30 Pro harusnya hari ini dirilis di China. Saya masih belum mendapatkan informasi yang resmi tentang bagaimana cara rilisnya apakah secara Live Streaming atau tidak, informasi waktu juga masih belum ada informasi resminya. Tetapi sehari sebelum launching sudah ada penampakan yang sudah bocor duluan di internet mengenai Hands On Redmi K30 Pro.

Seperti biasa, banyak sekali informasi yang bocor dimulai dari akun media sosial Weibo. Buat teman teman yang belum tahu tentang Weibo, Weibo ini adalah media sosial yang paling populer digunakan oleh masyarakat di China. Jadi wajar jika banyak informasi yang beredar dimulai dari Weibo. 

xiaomiintro hands on redmi k 30 pro tampak depan
sumber gambar dari gizmochina

xiaomiintro hands on redmi k 30 pro tampak belakang
sumber gambar dari gizmochina
Dari gambar diatas ternyata bentuk fisik Redmi K30 Pro tidak jauh berbeda dari Official Render Redmi K30 Pro yang sudah ada. Bentuk pengaturan kamera belakangnya berkumpul jadi satu seperti konsep dari Redmi Note 9 Pro series. Tetapi yang membedakannya dari Redmi Note 9 Pro series adalah pengaturannya lebih mirip Huawei Mate 20 dengan bentuk melingkar. Sensor kamera utama yang digunakan sebesar 64 MP dengan menggunakan Sony IMX686. Sony IMX686 ini memungkinkan ponsel ini untuk melakukan perekaman video sampai dengan 8K. Untuk tampak depannya sendiri, kamera depannya masih mengadaptasi Redmi seri K sebelumnya, yaitu Redmi K20 Pro dengan konsep Pop Up Kamera yang bisa naik turun. Untuk informasi spesifikasi lainnya bisa dibaca di artikel ini, Monster Baru Redmi, Redmi  K30 Pro.
Mungkin hanya itu saja informasi yang bisa saya berikan mengenai bocornya Hands On dari Redmi K30 Pro. Untuk informasi terbaru mengenai launching resmi segera akan saya update di postingan selanjutnya. Karena besok adalah hari raya Nyepi, Xiaomiintro baru akan update lagi tanggal 26 Maret. Hal ini dikarenakan Bali akan menutup akses internet. Internet hanya aktif pada tempat yang penting seperti Rumah Sakit, dll. Selamat Hari Raya Nyepi bagi yang merayakan. Saya berharap dan berdoa semua permasalahan tentang virus Corona cepat berakhir. Tetap jangan lupa selalu menjaga tubuh tetap fit, sering sering mencuci tangan dengan sabun, dan hindari keramaian yang tidak perlu. Buat yang terpaksa bekerja diluar rumah untuk menafkahi keluarga kiranya Tuhan selalu menjauhkan virus ini dari teman teman semua. Terima Kasih. GBU! 

source (gizmochina)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hands On Redmi K30 Pro Yang Bocor Di Internet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel