Malaysia Sudah Punya Pengganti Redmi Note 8 Series

Redmi Note 9 Series sepertinya sudah tidak sabar untuk melebarkan sayapnya ke beberapa negara yang memang menjadi target penjualan utama Xiaomi dan Redmi. Makum saja, pasar Asia adalah pasar yang sangat strategis bagi industri Smartphone. Bahkan sekelas Iphone pun menganggap pasar Asia adalah pasar yang sangat penting bagi Apple. Bahkan India adalah negara dengan penjualan ponsel Xiaomi terbesar, sehingga bisa dibilang Xiaomi menjadi raja di India. Mungkin inilah yang menyebabkan Redmi sudah mengambil ancang ancang melebarkan sayap Redmi Note 9 Series ke negara Asia lainnya, yaitu Malaysia.

xiaomiintro redmi note 9 series goes to malaysia


Sedikit mundur kebelakang, Redmi Note 9 series secara global sudah resmi diperkenalkan ke publik. Redmi Note 9 series ini sudah resmi akan menggantikan Redmi Note 8 Pro yang sempat juga Head To Head dengan Realme XT. Acara perkenalan Redmi Note 9 series dilakukan secara Live Streaming dikarenakan menghindari penyebaran Virus Corona. Meskipun perkenalan Redmi Note 9 series dilakukan secara online, tetapi tetap tidak mengurangi antusias MI Fans yang menunggu ponsel pengganti Redmi Note 8 series ini. Terbukti di forum forum Xiaomi banyak yang mengkonversi harga Redmi Note 9 series ini ke mata uang negara masing, dan jika dibandingkan dengan harga Redmi Note 8 series harga yang ditawarkan masih terjangkau. Itu sebabnya Redmi Note 9 series ini dinanti kedatangannya.


Pada sebuah postingan Instagram dari akun Xiaomi Malaysia diatas, disebutkan akan ada event yang akan dilaksanakan. Event "Your Story With Redmi Note Series". Terlihat ada penegasan kata "Brand New" Redmi Note Series Phones. Sebenarnya menurut saya ini adalah sebuah intro penyambutan Redmi Note 9 Series ya. Karena tidak disebutkan dengan jelas Redmi Note seri berapa hadiahnya, padahal di postingannya ada gambar Redmi Note 8 Pro. Jelas postingan ini ingin membuat netizen penasaran. Hehe..

Meskipun event yang diadakan di Malaysia, tetapi jika teman teman tertarik mengikuti begini ketentuannya:
1. Hal yang wajib dilakukan adalah Follow @xiaomi.malaysia di Instagram.
2. Potret gambar ponsel Redmi Note Series kalian dan posting hasil potretan tadi ke Instagram.
3. Tulis tiga puluh kata mengenai postingan teman teman dan tag @xiaomi.malaysia.




Postingan dari Twitter diatas ini cukup jelas menyebutkan bahwa penantian Redmi Note 9 series telah berakhir. Xiaomi Malaysia dengan antusias memberitakan akan memperkenalkan Redmi Note 9S kepada publik Malaysia pada tanggal 23 Maret. Postingan diatas juga menggambarkan pengaturan empat kamera belakang dengan hashtag atau tagar "Power To Win". Untuk penamaan sendiri, mungkin agak sedikit mengganjal ya. Mengingat seri Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 Pro Max adalah sebutan yang resmi diumumkan di India. Mungkin masih menunggu kabar lebih lanjut mengapa dinamai Redmi Note 9S teman teman. 

Setelah Malaysia resmi mengumumkan Redmi Note 9 series yang bernama Redmi Note 9S, sepertinya masih tidak terprediksi kapan Redmi Note 9 series ini memasuki market Indonesia. Malah informasi yang berhasil dihimpun seri MI 10 yang merupakan seri Flagship Xiaomi digadang gadang akan masuk resmi di Indonesia karena kode nomornya sudah terdaftar di Kemenperin. Berita yang cukup mengejutkan bukan?  Pada akhirnya mari kita semua bersama sama berharap dan berdoa yang terbaik agar virus Corona ini bisa segera dilewati. Sehingga tidak hanya industri ponsel saja yang pulih, tetapi semua industri dan ekonomi Indonesia juga membaik. Terima Kasih. GBU!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Malaysia Sudah Punya Pengganti Redmi Note 8 Series"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel