Perusahaan Teknologi China Beri Masker Gratis

Virus Corona skalanya sudah meningkat menjadi pandemi. Ini berarti sudah banyak sekali negara yang terpapar oleh virus corona. Jika saya tidak salah, mungkin bisa dikoreksi jika salah, sudah lebih dari 90 negara yang melaporkan kasus positif virus corona. Ini membuktikan bahwa penyebaran virus ini berlangsung sangat cepat karena dalam beberapa bulan saja sudah mampu ke banyak negara. Untunglah sampai pada bulan Maret ini, jumlah pasien yang sembuh dari virus corona ini juga semakin jumlah. Bahkan menurut media online rumah sakit darurat yang dibangun China sudah akan ditutup dikarenakan semua pasiennya yang sudah dinyatakan sembuh. 

xiaomiintro perusahaan teknologi china sumbang masker gratis


Untuk mengatasi virus corona kembali saya beritakan banyak sekali orang orang atau perusahaan yang terlibat untuk membantu agar penyebaran virus corona ini berkurang dan ditemukan obat atau vaksinnya. Mulai dari Bill Gates, pemain sepak bola, artis korea semua pada ikut membantu dalam hal memerangi virus corona. 

Terbaru, ada tiga perusahaan teknologi asal China yang sepertinya namanya juga sudah tidak asing lagi yang turut memerangi virus corona tetapi dengan cara memberikan masker gratis. Tiga perusahaan tersebut adalah Oppo, Xiaomi, dan Alibaba. Ketiga perusahaan ini diketahui memberikan sumbangan masker gratis ke beberapa negara yang terkena imbas virus corona yang lumayan parah.

Xiaomi

Xiaomi sudah menyumbangkan masker yang berjenis untuk bedah yang biasa disebut masker FFP3 ke negara Italia. Perlu teman teman ketahui Italia adalah salah satu negara yang terkena virus corona dengan jumlah penderita yang sangat banyak setelah China.

Alibaba

Alibaba juga menyumbangkan masker secara gratis ke benua eropa. Dimana pengiriman masker tersebut akan dimulai dari negara Belgia dan akan terus didistribusikan ke beberapa negara Eropa lainnya. Selain ke Eropa, bantuan juga diberika ke negara Amerika. Bantuan yang diberikan Alibaba selain masker adalah alat tes pendeteksi virus corona. Sehingga dengan adanya alat ini proses deteksi semoga lebih cepat.

Oppo

Oppo juga mengumumkan telah memberikan bantuan masker ke negara Eropa yang paling parah terkena dampak virus Corona. Yaitu, Italia, Spanyol, Jerman, Prancis, dan Jepang.

Berdasarkan penyataan dari WHO (Organisasi Kesehatan Dunia), Eropa kini menjadi negara yang menjadi pusat pandemi virus Corona. Akibatnya dalam beberapa jangka waktu yang singkat penyebarannya menjadi ribuan, sehingga Eropa memang memerlukan bantuan khusus untuk memerangi pandemi virus Corona ini.

Sebelumnya, pada awal awal pandemi virus Corona banyak perusahaan yang berbasis teknologi di China juga sudah ikut membantu memerangi virus Corona. Jadi sebenarnya tidak hanya ketiga perusahaan teknologi diatas ya teman teman. 

Sesuai himbauan pemerintah, lagi lagi saya tidak bosan untuk mengingatkan kepada teman teman untuk ikut serta menekan perkembangan virus Corona dimulai dari diri sendiri. Mulai melakukan pola hidup bersih (tidak terbatas pada cuci tangan saja), tetap dirumah sesuai anjuran dari pemerintah daerah masing masing, menghindari keramain yang tidak perlu dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dijauhkan dari virus Corona ini.

Pada akhirnya kita semua berharap pandemi ini segera berakhir dan ekonomi bisa kembali pulih seperti sedia kala. Karena banyak sekali dari teman teman yang terpukul ekonominya dari virus Corona ini. Dari saya tetap jaga stamina dan kondisi tubuh ya teman teman. Saya berharap kita selalu diberikan kesehatan. Terima Kasih. GBU! 

source (gizmochina)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perusahaan Teknologi China Beri Masker Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel