Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tukar Tambah HP Anda Dengan Berbagai Aplikasi Ini

Kebutuhan orang akan penggunaan hp memang berbeda beda, ada tipe orang yang memang membutuhkan lebih dari satu hp untuk menunjang pekerjaannya. Ada juga tipe orang yang cukup mempunyai satu hp saja untuk dapat memenuhi semua kebutuhan pekerjaannya. Nah jika anda adalah tipe orang yang kedua, maka kemungkinan jika anda ingin membeli hp baru anda ingin tukar tambah hp saja daripada harus membeli hp baru lagi.

Tukar Tambah HP Anda Dengan Berbagai Aplikasi Ini
Sumber Gambar: pixabay.com (account name:TheDigitalWay)

Alasan mengapa tukar tambah hp banyak diminati

Ada banyak sekali alasan mengapa orang lebih suka tukar tambah hp daripada langsung membeli hp baru. Alasan pertama adalah beberapa orang malas menjual lagi hp lama mereka. Jadi dengan tukar tambah hp, mereka langsung bisa memakai hp baru tanpa terbebani menjual hp lama mereka.

Alasan kedua adalah menurut beberapa orang tukar tambah hp cukup praktis, dimana apabila kita ingin membeli hp baru normalnya kita haru mengumpulkan harga baru hp yang kita inginkan. Tetapi dengan tukar tambah hp, kita hanya perlu mengumpulkan uang dari sisa harga hp yang sudah ditaksir. Dengan kata lain hp lama kita bisa berguna menjadi modalnya. Sehingga kita bisa lebih cepat mendapatkan hp yang kita inginkan.

Berbagai aplikasi yang menyediakan fitur tukar tambah hp

Proses tukar tambah hp kini sudah tidak perlu anda lakukan di counter hp atau datang ke toko offline. Kini dengan banyak aplikasi yang tersedia di App Store dan Play Store tukar tambah hp menjadi lebih mudah. 

Tukar Tambah Hp Dengan Tokopedia

Tokopedia adalah aplikasi E-Commerce yang dikembang oleh anak bangsa. Aplikasi dan Web Tokopedia juga terkenal karena menjadi salah satu jenis usaha Unicorn di Indonesia.  Sudah tidak perlu diragukan lagi bagaimana layanan dari Tokopedia ini. 

Jika anda ingin tukar tambah hp, cukup pasang aplikasi Tokopedia di hp anda. Kemudian cari menu yang tukar tambah atau bisa klik disini tukar tambah hp tokopedia. Kemudian ikuti instruksi yang diberikan, sampai semua data telah diverifikasi. Jika semua persyaratan yang diminta sudah anda lakukan, maka anda sudah bisa melakukan tukar tambah hp anda dengan hp yang anda inginkan.

Tukar Tambah Hp Dengan Laku6

Tertarik ingin ganti hp ke merek iPhone dengan harga miring? Anda bisa mencoba aplikasi tukar tambah hp dari Laku6. Tidak perlu khawatir, proses tukar tambah di laku6 ini cukup sederhana.

Seperti biasa, anda hanya perlu mendownload aplikasi yang dibutuhkan untuk mengecek kondisi hp yang ingin anda tukar tambahkan. Setelah itu jangan lupa isi formulir kondisi hp anda, karena akan digunakan sebagai patokan harga jual anda. Setelah formulir diisi, anda bisa memilih salah satu dari sekian banyak hp yang terdaftar di Laku6.

Jika anda khawatir mengenai kondisi hp yang ingin anda beli, Laku6 sudah melakukan proses pengecekan yang dalam pengguna merasa aman. Untuk lebih meyakinkan anda, Laku6 memberikan  garansi selama 90 hari. Link tukar tambah hp Laku6

Tukar Tambah Hp Dengan Blibli

Sama seperti aplikasi E-Commerce seperti Tokopedia, BliBli sekarang mempunyai fitur  aplikasi tukar tambah hp juga.

Cara untuk melakukan tukar tambah mirip dengan Tokopedia. Anda tinggal mencari menu yang memberikan informasi mengenai tukar tambah hp. Kemudian anda lakukan saja instruksi yang diberikan pihak BliBli sampai prosesnya selesai.

Jika anda sudah menyelesaikan proses tukar tambah hp, anda hanya perlu menunggu kedatangan pihak dari BliBli yang akan mengecek bagaimana kondisi hp anda secara tatap muka. Jadi dengan adanya fitur ini, anda bisa memiliki hp impian anda. Karena dengan tukar tambah hp, bisa mengurangi dana anda untuk membeli hp baru.

Tukar Tambah Hp Dengan Xiaomi (Mii Trade In)

Jika anda ingin membeli ponsel Xiaomi tetapi harganya masih mahal? Jangan khawatir, Xiaomi juga mempunyai layanan untuk tukar tambah hp. Aplikasi ini bisa dipakai untuk menentukan harga hp Xiaomi anda. Jika harga hp sudah ditentukan, anda bisa melakukan proses tukar tambah hp di Mi Store terdekat.

Tukar Tambah Hp Dengan Samsung (Samsung Trade In)

Sudah menjadi hal yang umum jika berbagai produk hp kelas menengah Samsung termasuk dalam kategori yang agak mahal. Tentu saja karena merek hp yang satu ini juga memberikan kualitas dan layanan yang terbaik juga.

Untungnya Samsung juga mempunyai layanan Samsung trade In. Jadi jika anda ingin melakukan tukar tambah hp Samsung, akan ada pihak dari Samsung yang akan mengambil hp anda. Tetapi sebelumnya pastikan dulu hpnya dalam kondisi yang baik.

Tukar Tambah Hp Dengan Erafone

Erafone membuka layanan tukar tambah hp dengan Laku6. Jadi jika anda mendownload aplikasi ini, anda tidak akan kesulitan menggunakannya karena mirip dengan aplikasi yang ada di Laku6. Jika aplikasi ini sudah anda pasang, silakan cek perkiraan harga hp anda melalui aplikasi tersebut. Setelah itu datang ke Erafone terdekat dan lakukan proses tukar tambah hp disana. Cukup mudah bukan? Oh iya nama aplikasinya "Tutamera"

Tukar Tambah Hp Dengan Shopee

Aplikasi yang satu ini tentu sudah sangat familiar ditelinga kita. Aplikasi E-Commerce yang satu ini selalu menggandeng beberapa artis Top dunia untuk berkolaborasi. Jika anda ingin melakukan proses tukar tambah hp melalui aplikasi ini, caranya cukup mirip dengan berbagai aplikasi yang sudah disebutkan di atas. Untuk melihat informasi lebih lanjut, klik link ini tukar tambah hp shopee.




 


Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "Tukar Tambah HP Anda Dengan Berbagai Aplikasi Ini"