Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Spesifikasi Xiaomi MI 10T Lite 5G

Bocoran Spesifikasi Xiaomi MI 10T Lite 5G xiaomiintro


Pada hari ini jajaran ponsel Xiaomi terbaru untuk seri "T" akan dirilis di negeri China yang notabene adalah negara asal produsen smartphone tersebut. Berdasarkan informasi yang dapat kami himpun dari media Blog seperti Gizmochina, Xiaomi MI 10T series akan dijual secara global karena setelah acara rilis Xiaomi MI 10T series di China, beberapa negara seperti India dan Thailand dikabarkan sudah siap untuk melakukan acara perilisan Xiaomi MI 10T series juga. 

Sembari menunggu perkembangan berita terkai acara launching Xiaomi MI 10T 5G dan MI 10T Pro 5G hari ini, kedua smartphone yang menjadi andalan baru Xiaomi tersebut memakai chipset Snapdragon 865. 

Bocoran Spesifikasi Xiaomi MI 10T Lite 5G xiaomiintro
sumber gambar: gizmochina.com


Teaser pertama dari smartphone "T" series terbaru tersebut memperlihatkan bahwa terdapat satu varian yang akan menggunakan Snapdragon 7 series yang sudah siap untuk jaringan 5G. Varian ini diperkirakan adalah Xiaomi MI 10T Lite 5G, versi paling terjangkau dari kedua smartphone T series terbaru Xiaomi.

Beberapa orang / media yang diketahui sebagai tipster / leaker memberikan informasi bahwa ketersediaan Xiaomi MI 10T Lite 5G akan hadir dalam dua versi. Versi yang pertama adalah 6GB RAM / 64GB ROM, sedangkan yang kedua adalah 6GB RAM / 128GB ROM. Sedangkan chipset yang diperkirakan akan menjadi dapur pacu Xiaomi MI 10T Lite 5G adalah Snapdragon 750G. 

Sedangkan beberapa informasi fitur tambahan lainnya yang cukup menarik adalah adanya Liquid Cooling Technology yang bisa membantu mendinginkan smartphone ketika bermain game berat, z axis linear vibration motor, dan pengaturan tiga buah kamera belakang.

Jika anda mendambakan sebuah smartphone dengan spesifikasi mumpuni dengan harga yang terjangkau, maka Xiaomi MI 10T Lite 5G bisa anda pertimbangkan untuk dibeli. Hal tersebut dikarenakan beredar kabar dari tipster tersebut smartphone ini akan dijual dibawah EUR 300 atau jika dirupiahkan sekitar 5.2 jutaan saja.

Seperti biasa, apabila terdapat smartphone yang akan dirilis tentu akan dicatat oleh FCC. FCC adalah singkatan dari Federal Communications Commission. Lembaga ini berada di Amerika yang mengurusi peraturan komunikasi, televisi, satelit, kabel di negara tersebut. Sehingga kemungkinan besar smartphone ini akan dijual secara resmi di negeri Paman Sam. 

Berikut hal hal yang tertulis di FCC:

  • Baterai 4720 mAh
  • MIUI 12
  • WiFi 802.11ac
  • Bluetooth
  • NFC
Smartphone Xiaomi MI 10T Lite 5G ini besar kemungkinan akan datang di India. Mengapa India? Karena India merupakan pasar penting bagi Xiaomi, mengingat di India Xiaomi adalah merek ponsel dengan penjualan terbesar. 

Sedangkan untuk pasar China sendiri Xiaomi MI 10T Lite 5G akan hadir dengan nama Redmi Note 10. Bagaimanakah pendapat kalian? Apakah menurut kalian Xiaomi MI 10T Lite 5G layak beli mengingat spesifikasinya yang cukup mumpuni.



Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "Bocoran Spesifikasi Xiaomi MI 10T Lite 5G"