Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persembahan Dari Nintendo, Super Mario 3D All Stars

Berapa banyak dari kalian yang terlahir di era 80'an akhir dan 90'an yang pernah bermain game konsol lawas semacam "Spica", "Sega" dan "Nintendo"? Jika kalian pernah memainkan game tersebut, salah satu game yang mungkin kalian gemari pada saat itu adalah game "Super Mario" atau yang lebih populer disebut "Super Mario Bros".

Jika anda pecinta game konsol Nintendo, ada berita yang cukup menyenangkan yang bisa anda dengar di artikel ini. Berita tersebut adalah Nintendo telah meluncurkan tiga game sekaligus dengan yang kesemuanya adalah game Super Mario. Mengapa Nintendo sampai mengeluarkan tiga game sekaligus? Ternyata hal tersebut dilakukan untuk merayakan ulang tahun ke 35 game tukang ledeng ini. 
super mario 3d all star xiaomiintro
Sumber gambar: pixabay.com (credit: Alexas_Fotos)

Super Mario 3D All Stars

Game yang pertama adalah Super Mario 3D All Stars, game ini menyatukan Super Mario 64 (N64), Super Mario Sunshine (GameCube), dan Super Mario Galaxy (Wii) dalam tampilan yang lebih segar bisa sebagai paket triple untuk Switch. Game ini akan tersedia sebagai file yang bisa didownload. 

Anda bisa mendapatkannya pada tanggal 18 September. Game ini hanya tersedia sampai 31 Maret 2021 saja. Jadi pastikan anda membelinya sebelum jangka waktunya habis ya. Masih belum diketahui alasan mengapa ada jangka waktu mengenai penjualan game ini, tetapi kemungkinan hal tersebut dilakukan demi meningkatkan penjualan saja.   



Link Pre Order Super Mario 3D All Stars



Super Mario 3D World

Game yang kedua ini adalah game yang sebelumnya sudah pernah dirilis untuk seri Wii Nintendo Switch. Game yang akan dirilis ulang ini akan diberi nama Super Mario 3D World + Bowser's Fury. Game ini baru akan dirilis secara resmi pada 12 Februari tahun depan, sehingga masih belum banyak informasi yang bisa kami berikan mengenai game ini. Jadi kita tunggu saja informasi resmi dari Nintendo mengenai game ini. 



Mario Kart Live: Home Circuit

Game ketiga yang paling ditunggu adalah game baru di seri Mario Kart, yaitu Mario Kart Live: Home Circuit. Game ini menggabungkan penggunaan Switch dan Kart asli. Game ini bertujuan membuat mode latihan di rumah yang akan dipandu oleh kart. Sehingga anda akan bisa membuat lintasan balap anda sendiri dirumah.
Dengan teknologi canggih yang ada dalam permainan ini, Nintendo tidak hanya membuat Mario atau Luigi sebagai nilai jual permainan ini. Tetapi nilai jual lainnya adalah pengalaman bermain game balapan dengan menggunakan teknologi "Augmented Reality" sehingga bisa bermain bersama teman kita sendiri seperti balapan aslinya. Nintendo juga mendukung game ini hingga empat pemain, dengan syarat mereka masing masing sudah punya Switch, game, dan kart untuk bermain balapan bersama.

Game ini bukan termasuk game dengan harga yang terjangkau mengingat teknologi dan fitur yang ditawarkan. Paket Game Mario dan Luigi ini sedianya akan diluncurkan pada 16 Oktober dan harganya sekitar $ 99,99 atau sekitar 1,5 jutaan. Jadi untuk bisa memainkan game ini bersama dengan empat teman, setidaknya anda harus merogoh kocek setidaknya $ 1.200 dengan rincian biaya empat game konsol Nintendo Switch Lite beserta empat salinan game dengan kart.
Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "Persembahan Dari Nintendo, Super Mario 3D All Stars"