Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download PowerDirector, Aplikasi Android Untuk Memperjelas Video

Download PowerDirector, Aplikasi Android Untuk Memperjelas Video. Bagi anda yang baru membeli sebuah hp, tentulah yang pertama anda harus lakukan adalah memasang aplikasi penting untuk keperluan anda. Rekomendasi aplikasi yang ingin kami berikan salah satunya adalah PowerDirector, hal tersebut dikarenakan aplikasi ini sangat membantu meningkatkan kualitas video di hp anda.

Ketika anda membeli sebuah hp baru, tidak serta merta kita bisa langsung menggunakannya. Ada banyak hal yang harus kita setting terlebih dahulu agar hp tersebut bisa maksimal kita gunakan. Mulai dari setting kemanan (password, fingerprint, pengenalan wajah), setting alarm, hingga setting pengaturan foto dan video yang ada di hp kita agar hasilnya memuaskan.

Beberapa dari kita mungkin ada yang melewatkan salah satu hal yang harus dilakukan ketika membeli hp baru, salah satunya adalah melewatkan setting pada kamera dan video. Ketika kita lupa menyetting ini maka yang kita dapatkan adalah adalah hasil yang kurang baik ketika merekam video. Mengapa kurang baik? Karena pengaturannya masih standar, padahal ada kemungkinan hasil yang didapat bisa lebih baik.

Lalu bagaimana jika kita sangat sayang sekali menghapus video tersebut? Atau mungkin spesifikasi hp kita memang tergolong pas pasan sehingga hasil video pada hp kita menjadi kurang jelas sehingga terlihat tidak bagus? Nah, disinilah pentingnya untuk memasang aplikasi PowerDirector. Karena PowerDirector adalah Aplikasi Android Untuk Memperjelas Video di hp kita.

Aplikasi Android Untuk Memperjelas Video 1
PowerDirector, Aplikasi Android Untuk Memperjelas Video


Fitur Aplikasi Android Untuk Memperjelas Video PowerDirector

Ada beragam kategori video yang mungkin kita rasa dan nilai video tersebut mempunyai hasil yang kurang bagus dari sisi visual. Bisa jadi karena video tersebut kurang terang, terlalu cepat, volume suara yang kecil, atau resolusi yang terlalu kecil. Semua permasalahan tersebut dapat kita minimalisr dengan PowerDirector, mungkin tidak bisa seperti hp Flagship. Tetapi minimal hasilnya bisa lebih baik.

1. Pengaturan Pencahayaan dan Warna

Aplikasi Android Untuk Memperjelas Video 2
Pengaturan Brightness, Contrast dan Saturation di PowerDirector

Jika anda merasa video yang ada di hp anda masih terlalu gelap dan anda ingin mengeditnya agar terlihat lebih terang, maka ini adalah salah satu fitur andalan yang ada di PowerDirector yang bisa anda coba. Dengan adanya pengaturan Brightness, Contrast dan Saturation anda bisa menyesuaikan agar video anda lebih terang.

2. Ekspor Video Resolusi Tinggi

Aplikasi Android Untuk Memperjelas Video 3
Pilihan ekspor hingga 4K


Mengapa aplikasi android untuk memperjelas video seperti PowerDirector harus anda miliki? Tentu saja adalah karena aplikasi ini bisa mengekspor video hingga resolusi 4K. Sehingga kita bisa membuat berbagai konten menarik dengan resolusi tinggi hanya dari dari hp saja. Selain 4K, resolusi lainnya yang disediakan PowerDirector adalah FULL HD, HD dan SD.

Aplikasi Android Untuk Memperjelas Video 4
Pengaturan ekspor video

Terdapat menu pengaturan yang menurut kami cukup lengkap, yaitu pilihan penyimpanan ekspor video, pemilihan Bitrate, hingga Frame Rate. Jadi ketika anda mengekspor ke resolusi tertinggi (4K) dengan pengaturan ekspor yang tertinggi maka jangan kaget jika ukuran file video anda membengkak. Hal itu wajar karena resolusi yang anda dapatkan terbaik dan video tidak pecah.

3. Pengaturan Audio 

Aplikasi Android Untuk Memperjelas Video 5
Pengaturan volume di PowerDirector


Jika anda merasa kualitas video yang anda miliki sudah cukup bagus tetapi ketika anda putar ulang memiliki volume atau suara yang kecil, video anda masih masih tertolong. Bagaimana caranya? Tentu saja melalui PowerDirector anda bisa menyesuaikannya. anda bisa meningkatkannya hingga dua kali lipat, atau menghilangkannya sama sekali. 

Selain adanya pengaturan untuk penyesuaian volume, hadir juga efek Fade In dan Fade Out di Aplikasi ini. Dengan adanya kedua efek ini, suara yang muncul pertama kali dimulai dengan perlahan sehingga orang yang mendengar tidak kaget. Sedangkan efek Fade Out suara akan perlahan menghilang dan video akan mempunyai efek dramatis. Biasanya efek ini dipakai untuk video musik.

4. Tips dan Tutorial PowerDirector

Aplikasi Android Untuk Memperjelas Video 6
Tips dan Tutorial PowerDirector


Bagi anda yang belum terbiasa melakukan editing video biasanya anda akan kebingungan bagaimanan cara mengoperasikan aplikasi ini. Untunglah aplikasi Android untuk memperjelas video ini dilengkapi dengan Tips dan Tutorial juga. Jadi anda akan dipandu agar bisa membuat video yang rapi dan enak ditonton sehingga bisa menjadi konten yang menarik, syukur kalau bisa viral

5. Kesimpulan

Jika anda ingin menjadi konten kreator tidak harus dimulai dengan peralatan yang mumpuni, tetapi jika ada yang bersyukurlah. Anda bisa memulai membuat konten entah Video atau desain hanya dengan hp saja. Meskipun spesifikasi hp anda tergolong pas pasan, masih banyak cara mengakalinya, salah satunya menggunakan PowerDirector, aplikasi Android untuk memperjelas video

Hasil editan video anda akan menjadi lebih baik jika anda sering membuat konten dengan menggunakan aplikasi tersebutt. Jadi semakin banyak jam terbang anda, maka semakin baik dan terbiasa juga anda menggunakan PowerDirector. Sehingga hasil video anda semakin lama juga semakin baik pula.

Demikianlah artikel PowerDirector, aplikasi Android untuk memperjelas video yang bisa kami bagikan. Kami harap artikel ini bisa membantu memberikan referensi bagi anda yang ingin membuat konten dengan hanya hp saja. Terima Kasih  

Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "Download PowerDirector, Aplikasi Android Untuk Memperjelas Video"