Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gagang Pintu Pintar Xiaomi, MIJIA Smart Door Lock Pro

Berapa banyak dari anda yang datang ke Mi Store tetapi tidak membeli smartphone dan aksesorisnya? Kami kira cukup banyak, mengingat Xiaomi adalah brand smartphone yang juga memproduksi IoT (Internet of Things) mulai dari lampu, payung, sikat gigi, dan keperluan rumah tangga lainnya yang bisa dihubungkan oleh smartphone saja.

Xiaomi, MIJIA Smart Door Lock Pro Xiaomiintro
Xiaomi MIJIA Smart Door Lock Pro (image from: gizmochina)


Jajaran perangkat Xiaomi Smart Home kini mempunyai produk andalan baru. Produk ini dinamakan MIJIA Smart Door lock Pro. Sebelum peluncurannya produk ini terlebih dulu didahului oleh teaser yang sengaja dilakukan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Xiaomi Smart Home ini. 

MIJIA Smart Door lock Pro ini sudah ada di E-Commerce seperti JD.com, namun masih belum bisa dipastikan apakah dijual di JD.id untuk market Indonesia. Produk ini dijual dengan harga 1699 Yuan atau jika dirupiahkan sekitar 3.7 jutaan.

MIJIA Smart Door Lock Pro tidak hanya berfungsi sekedar gagang pintu pintar saja. Tetapi produk ini bisa mengintegrasikan kemampuan kamera dalam bentuk mata kucing dan wide angle sebagai protokol keamanan sebelum seseorang tersebut bisa masuk ke dalam rumah.

Kamera yang digunakan MIJIA Smart Door lock Pro ini adalah kamera dengan resolusi yang tinggi mencapai 1080p dengan wide angle hingga 161 derajat yang bisa mengidentifikasi seseorang ketika berada didepan pintu.  

Gagang pintu pintar ini juga mempunyai fitur lain seperti sistem peringatan, perekaman video, sistem interkom yang memungkinkan komunikasi dua arah dan lain lain. Sebuah fitur yang sangat canggih untuk ukuran sebuah gagang pintu bukan?

Dilihat dari desainnya, smart lock ini mengadopsi silinder kunci tingkat C plug-in lurus. Silinder kunci dimasukkan ke dalam bodi kunci, sehingga kunci lebih tersembunyi. Sekalipun panelnya rusak, pintu tidak bisa langsung dibuka melalui lubang silinder kunci.

Xiaomi MIJIA Smart Door Lock Pro mempunyai total tujuh cara untuk membuka kunci, termasuk kunci fisik, sidik jari, kata sandi, kata sandi jarak jauh, Bluetooth, NFC, dan bahkan mendukung Apple HomeKit. Produk ini sedianya mulai dijual sekitar 12 November 2020.

sumber: gizmochina.com


Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "Gagang Pintu Pintar Xiaomi, MIJIA Smart Door Lock Pro"