Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MIUI 12.5 Disiapkan Sebelum Kedatangan MIUI 13

MIUI 12.5 Disiapkan Sebelum Kedatangan MIUI 13 -  Sebagai pengguna smartphone, salah satu hal yang selalu kita tunggu adalah update Software. Update Software ditunggu karena dari sinilah produsen smartphone dan tim developernya dinilai oleh pengguna ponsel. Apakah mereka cukup serius dengan dukungan Software kepada smartphone mereka atau tidak.

MIUI 12.5 Update
MIUI 12.5

Dukungan Software yang diberikan produsen smartphone ini rupanya sangat berpengaruh kepada kita pengguna ponsel. Bagi sebagian orang yang suka berganti ponsel tentu tidak masalah. Karena dengan membeli smartphone baru tiap tahunnya tentunya akan mendapatkan Software terbaru, baik itu Sistem Operasi atau Software antarmuka yang dibuat oleh tiap merek ponsel.

Nah bagi sebagian orang yang tidak suka sering bergona ganti ponsel tentu faktor dukungan Software adalah hal yang diutamakan. Salah satu merek smartphone yang cukup rajin untuk memberikan update Software kepada penggunanya adalah iPhone dan Xiaomi. Sebagai contoh iPhone 6s yang diproduksi tahun 2015 masih mendapatkan dukungan Software iOS 13. 

Sedangkan Xiaomi yang mempunyai tampilan antarmuka buatan mereka sendiri yang disebut MIUI juga terbilang rajin memberikan update baik dari segi MIUI, Sistem Operasi dan Security Patch. Meski dukungan Software tidak selama yang dilakukan Apple, tetapi kepastian akan update Software ini sudah cukup meyakinkan bagi para pengguna ponsel.

Beberapa smartphone Redmi seperti Redmi S2 sudah mendapatkan update MIUI 12. Sejak diluncurkan bulan April lalu, MIUI 12 sudah mulai tersebar rata untuk semua golongan. Mulai seri Mi, Redmi dan POCO. Apakah ada dari kalian yang smartphone Xiaominya sudah update ke MIUI 12? Kami yakin sudah banyak.

Terhitung sejak bulan April, para developer software Xiaomi rupanya terus mengembangkan MIUI agar tercipta lebih baik lagi dan nyaman digunakan oleh semua pengguna. Atas hasil kerja itulah mereka menyatakan akan merilis MIUI update terbaru, yaitu update MIUI pertengahan dengan seri MIUI 12.5.

Berita ini kami dapatkan dari sebuah postingan melalui aplikasi Mi Community region Tiongkok yang mengatakan bahwa mereka akan berhenti memberikan build dengan status beta pada tanggal 14 Desember 2014. Hal tersebut dilakukan agar mereka berkonsentrasi untuk melakukan rilis update MIUI 12.5.

Update MIUI 12.5 terbaru ini rupanya didorong oleh momen rencana rilis calon Flagship Xiaomi berikutnya, yaitu Xiaomi Mi 11 series. Diperkirakan pada peluncuran Mi 11 nanti, Flagship ini sudah menggunakan MIUI versi terbaru.

Pembahasan seputar Xiaomi Mi 11: Xiaomi Mi 11 calon Flagship Xiaomi tahun depan 

Sembari menunggu update MIUI 12.5 yang sudah final, tentunya para pengguna ponsel Xiaomi dan fans dari MIUI berharap dengan adanya MIUI versi terbaru ini juga datang fitur baru yang dihadirkan. Dan yang tidak kalah penting adalah MIUI 12.5 ini dirilis untuk semua versi Xiaomi (Mi, Redmi dan POCO).      

Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "MIUI 12.5 Disiapkan Sebelum Kedatangan MIUI 13"