Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vivo Resmi bekerja Sama Dengan Carl Zeiss

Vivo Resmi bekerja Sama Dengan Carl Zeiss - Selama beberapa bulan belakangan ini ada pon poin khusus yang menjadi hal yang dicari orang untuk membeli smartphone. Poin tersebut adalah Kamera. Chipset dan Baterai. Mungkin ini adalah 3 hal yang mewakili pemikiran seseorang dalam membeli sebuah smartphone.

Alasan seseorang membeli sebuah smartphone berdasarkan pertimbangan kamera adalah di jaman yang serba digital ini adalah agar kita bisa membuat konten yang menarik. Konten sendiri tidak melulu soal video saja tetapi bisa juga barang dagangan yang akan dijual di E-Commerce. Jadi agar toko online kita di E-Commerce lebih menarik, maka kualitas foto yang dihasilkan dari kamera smartphone juga harus jadi pertimbangan.

Jika kita melihat referensi berita di Internet atau Youtube maka akan banyak sekali kita ketemukan berbagai smartphone dengan kualitas kamera yang jempolan. Bahkan beberapa dari merek merek tersebut sudah teruji kualitasnya dengan julukan "Jagonya Selfie". Hal tersebut menandakan apabila untuk urusan selfie, merek tersebut sudah pasti bagus hasilnya.

Julukan yang kami sebutkan diatas adalah salah satu contoh merek smartphone dengan kualitas kamera yang bagus. Tetapi ada juga merek merek ponsel lain yang kualitasnya juga sangat baik. Tentunya kita masih ingat dengan nama besar legenda seperti Nokia dengan lensa Zeissnya, Huawei dengan lensa Leica dan Motorola dengan lensa Hasselbaldnya

Mengapa hanya tiga nama saja yang kami sebutkan? Hal tersebut disebabkan ketiga merek ini mempunyai kualitas kamera yang bagus karena menjalin kerja sama dengan produsen lensa atau kamera. Sehingga otomatis hasil kameranya tentu tidak perlu diragukan lagi. Mengenai mengapa Apple dan Pixel tidak kami sebutkan, kami akan membahasnya pada artikel terpisah.

Kerja Sama Vivo dengan Carl Zeiss

Kerjasama Vivo dan Carl Zeiss
kerjasama vivo dan carl zeiss



Nah selain dari 3 nama besar merek smartphone yang sudah kami sebutkan, ada satu lagi merek produsen smartphone yang menjalin kerja sama dengan produsen lensa atau kamera, yaitu Vivo. Vivo baru baru ini menjalin kerja sama dengan Carl Zeiss. Kerja sama antar kedua perusahaan tersebut akan melahirkan sebuah smartphone dengan kualitas kamera hebat pada ponsel Vivo selanjutnya.

Informasi tersebut dibagikan oleh Vivo melalui akun media sosial Weibo. Mereka mempublikasikan kerjasamanya dengan Carl Zeiss dan ada gambar "Teaser" yang menggambarkan kemitraan antara Vivo dan Carl Zeiss. Bagi orang orang yang mengikuti perkembangan fotografi mobile, rekam Carl Zeiss sudah cukup lama dan banyak menghasilkan produk produk berkualitas.

Hubungan kerjasama antara kedua perusahaan raksasa ini rupanya akan menjadi kontribusi besar bagi perkembangan dunia mobile photography. Dimana pada beberapa merek lain seperti Nokia dan Huawei juga melakukan hal yang sama dan memberikan pengguna smartphone hasil kamera yang bagus. Begitu juga dengan Vivo, dimana banyak yang berharap agar mereka bisa sesukses Nokia dan Huawei.

Hubungan kemitraan Vivo dan Carl Zeiss ini tidak hanya memberikan kontribusi besar bagi dunia teknologi. Tetapi dari segi bisnis juga membuat persaingan di level ini menjadi semakin menarik, hal tersebut terbukti dari permasalahan Huawei dengan Amerika yang belum menemui titik temu. Sedangkan Vivo sepertinya berusaha merebut pasar Huawei dengan berada di jalur yang sama.

Dengan kerjasama ini kami juga berharap akan ada pesaing berat dari Huawei seri P dan Mate yang layak diperhitungkan. Jika memang benar terjadi maka smartphone yang akan mengandalkan nilai jual dari sisi kamera akan menarik untuk ditungguh kiprah pada tahun 2021 mendatang. 

Sisi positifnya adalah semakin banyak pemain yang berada pada kategori smartphone kamera, maka sebagai pengguna smartphone dan konsumen akan semakin diuntungkan. Karena akan semakin banyak pilihan bagi kita untuk memiliki ponsel dengan hasil kamera bagus.

Dengan reputasinya sekarang yang menurut kami sudah cukup bagus dari segi kameranya, kami rasa Vivo akan mampu membuat kejutan di tahun 2021. Apapun itu kami ucapkan selamat untuk Vivo atas kerja samanya dengan Carl Zeiss. Kami harap akan ada produk produk dengan inovasi terbaru hasil dari kolaborasi ini. Terima Kasih.

Tags:

lensa zeiss, carl zeiss nokia, nokia carl zeiss, lensa carl zeiss, kamera zeiss

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Vivo Resmi bekerja Sama Dengan Carl Zeiss"