Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rilis Lebih Cepat, Xiaomi Mi 11 Direncanakan Rilis 29 Desember 2020

Rilis Lebih Cepat, Xiaomi Mi 11 Direncanakan Rilis 29 Desember 2020 - Produk Smartphone Flagship dari Xiaomi dulu memang sering dianggap sebelah mata. Maklum saja karena pada waktu itu Xiaomi cukup mengandalkan Chipset Snapdragon dan harganya yang terjangkau saja. 

Meskipun begitu strategi ini ternyata berhasil menarik minat pengguna smartphone yang menginginkan hp terjangkau dengan spesifikasi lebih. Sehingga smartphone apapun yang dibuat oleh perusahaan ini selalu mengundang perhatian bagi kalangan pecinta smartphone dengan harga terjangkau. Karena menurut mereka apa yang ditawarkan cukup "Value for Money".

Rupanya, lain dulu lain sekarang. Sejak kehadiran smartphone High End yang bernama Mi Note 10 Pro, kehadiran Xiaomi mulai diperhitungkan merek lain. Dari smartphone inilah Xiaomi dinilai melakukan kemajuan yang berarti dengan melakukan inovasi dan perbaikan terhadap smartphone mereka. 

Begitu juga untuk kategori smartphone flagship. Kini Xiaomi sudah bisa berbicara banyak untuk kategori ini. Hal tersebut tak lepas dari Xiaomi Mi 10 series yang kualitasnya yang sudah tidak terlalu jauh dengan merek merek besar seperti Huawei dan Samsung. 

Momen kedatangan smartphone Xiaomi berikutnya yang dipastikan akan menjadi hp Flagship pertama di dunia yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 888 sepertinya akan menjadi kenyataan. Hal tersebut terungkap mengenai bocoran bahwa Xiaomi akan meluncurkan Flagship terbarunya pada tanggal 29 Desember 2020.

Xiaomi Mi 11 Direncanakan Rilis 29 Desember 2020
Xiaomi Mi 11 Direncanakan Rilis 29 Desember 2020

Hal lain yang berhubungan dengan rilis Xiaomi Mi 11 adalah rencana smartphone ini akan dijual langsung berbarengan dengan hari dimana hp flagship ini dirilis. Ini menandakan bahwa peminat dari flagship terbaru ini langsung bisa melakukan pre order. 

Tetapi yang cukup disayangkan adalah kami masih belum bisa memastikan bahwa rilis smartphone tersebut apakah dilakukan secara global atau khusus untuk market Tiongkok saja. Meskipun demikian Xiaomi seperti mempunyai ambisi disetiap peluncuran hp flagshipnya mereka selalu menjadi merek pertama yang menggunakan chipset terbaru buatan Qualcomm tersebut.

Dari bocoran informasi yang berhasil kami dapatkan, Xiaomi Mi 11 rupanya memiliki desain layar depan yang melengkung dengan kamera depan berbentuk "Punch Hole" yang terletak di bagian kiri layar. Desain layar seperti itu rupanya masih menjadi favorit untuk ponsel flagship di tahun 2021.

Hal yang berbeda ditujunkan pada bagian belakang Xiaomi Mi 11. Yaitu ada perubahan jumlah pengaturan kamera belakangnya. Dimana seri pendahulunya menggunakan 4 kamera belakang, sedangkan Mi 11 menggunakan pengaturan 3 kamera belakang saja.

Masing masing kameranya adalah kamera dengan sensor 108MP sebagai kamera utamanya. Untuk kamera makro, ponsel ini mempunyai sensor 5MP. Sedangkan kamera ketiga yang bertugas sebagai kamera Ultra Wide mempunyai resolusi 13MP.

Bocoran informasi lain mengenai Xiaomi Mi 11 adalah layarnya yang sudah mendukung refresh rate 122 Hz, kapasitas baterai yang menurut kami cukup standar. Yaitu 4750 mAh, tetapi keuntungannya adalah sudah support untuk fast charging sebesar 65 watt. Serta antarmuka yang sudah menjalan MIUI 12.5.

Demikianlah informasi terbaru yang bisa kami kabarkan seputar rilisnya Xiaomi Mi 11. Kami harap dapat memberikan update terbaru seputar calon flagship terbaru Xiaomi ini dalam beberapa hari ke depan menjelang peluncurannya. Terima Kasih.

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Rilis Lebih Cepat, Xiaomi Mi 11 Direncanakan Rilis 29 Desember 2020"