Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Security Patch Xiaomi Mi A2 Lite

Update Security Patch Xiaomi Mi A2 Lite - Xiaomi Mi A2 Lite sekarang berada di tahun terakhir pembaruan perangkat lunak reguler dengan merilis patch keamanan Android Januari 2021 untuk perangkat tersebut. 

Itu berarti salah satu proyek Android One yang digalakkan Xiaomi sudah tidak akan mendapat support untuk melakukan upgrade versi OS Android terbaru.

Meskipun sudah tidak akan menerima peningkatan sistem operasi di atas Android 10, tetapi smartphone ini akan terus menerima pembaruan patch keamanan untuk periode 180 hari. Ini adalah tahun ketiga pembaruan untuk perangkat sejak dirilis pada Juli 2018. 

Smartphone ini menggunakan OS Android murni, sehingga bisa dibilang performanya masih sangat oke karena tidak dipenuhi Bloatware. 

Jadi jika ada sebagian dari anda yang masih menggunakan smartphone ini, kami rasa untuk setahun ini ponsel tersebut masih nyaman untuk digunakan dengan intensitas penggunaan yang normal.

Patch keamanan yang diberikan ke Mi A2 Lite juga menyediakan pengoptimalan kinerja sistem dan peningkatan stabilitas untuk keseluruhan penggunaan smartphone.

Update Security Patch Xiaomi Mi A2 Lite
Update Security Patch Xiaomi Mi A2 Lite



Sebagai tradisi, Xiaomi selalu menyertakan "Kinerja sistem yang dioptimalkan" dan "Peningkatan keamanan dan stabilitas sistem" dalam changelog untuk pembaruan patch keamanan. 

Oleh karena itu, kami dapat memberikan dugaan bahwa patch keamanan saat ini V11.0.17.0.QDLMIXM kemungkinan besar hanya meningkatkan Mi A2 Lite ke patch keamanan terbaru Google.

Patch keamanan V11.0.17.0.QDLMIXM tersedia dalam ukuran file kecil over-the-air (OTA) yang hanya berukuran 16 MB. Patch terintegrasi ke perangkat Anda sehingga pemberitahuan akan diterima oleh pengguna, bahwa pembaruan baru sekarang tersedia untuk diunduh. 

Di sisi lain, jika karena alasan apa pun, Anda belum mendapatkan pemberitahuan bahwa pembaruan tersedia, maka Anda dapat mengunduh patch dan menginstalnya.

Harap dicatat bahwa file instalasi dihosting di server Xiaomi. Hal yang sama berlaku untuk pemulihan dan ROM fastboot, yang dapat diunduh dan di-flash jika Anda mengalami masalah pada Mi A2 Lite anda.

Jika anda sudah membaca artikel ini, silakan cek Mi A2 Lite anda. Siapa tahu anda sudah kebagian Security Patch terbaru ini dari Google. Terima Kasih.
ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Update Security Patch Xiaomi Mi A2 Lite"