Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Quick Capture di Google Camera versi 8.2 Kini Sudah Lebih Baik

Fitur Quick Capture di Google Camera versi 8.2 Kini Sudah Lebih Baik - Tidak dapat dipungkiri, aplikasi Google Camera adalah aplikasi kamera terbaik yang saat ini bisa anda temukan di ponsel Android apa pun tipenya. 

Fitur Quick Capture di Google Camera versi 8.2 Kini Sudah Lebih Baik
 Fitur Quick Capture di Google Camera versi 8.2 Kini Sudah Lebih Baik


Para developer yang berfokus pada aplikasi ini bekerja keras agar apa yang dihasilkan dari software ini mendapatkan pemrosesan gambar maksimal agar hasil foto yang diambil pada hp Android apapun tipenya menjadi lebih baik.

Google selaku pihak yang menjadi aktor lahirnya GCam ini terus meningkatkan kemampuan dari aplikasi bikinan mereka sendiri. 

Dengan adanya pembaruan Google Camera 8.2.204 terbaru, pengguna sekarang akan dapat merekam video tanpa harus sering sering menavigasi layar untuk mendapatkan hasil video yang baik.

Tentu saja hal ini cukup membantu pengguna ponsel seperti kita sehingga dalam proses pengambilan video menjadi lebih praktis, karena hanya perlu melakukan sedikit sentuhan seperti usap layar atau gesture.

Fitur Quick Capture Google Camera versi 8.2.204 yang telah disempurnakan memungkinkan kita melakukan perekaman video dengan cepat (tidak perlu beralih ke mode "Video") dengan mengetuk dan menahan tombol "Shutter" untuk sementara waktu.

Jika dibandingan dengan versi sebelumnya, Anda harus mengetuk dan menahan jari Anda pada tombol "Shutter" jika anda ingin merekam video. Jika Anda mengangkat jari Anda pergi, rekaman video akan berhenti.

Dengan Google Camera 8.2.204 terbaru, Anda dapat menggesek / usap / swipe ke kiri untuk memasuki mode "Hands Free / Bebas Genggam". Kemudian aplikasi ini akan langsung melakukan perekaman video bahkan ketika anda mengangkat jari anda dari layar ponsel. 

Tidak hanya itu, anda juga dapat menggesek / usap / swipe ke atas untuk "Zoom in" dan gesek ke bawah untuk "Zoom out". Secara keseluruhan, fitur ini menyederhanakan melakukan aktivitas perekaman video saat saat kita sedang jalan - jalan.

Google Camera 8.2.204 sudah bisa didapatkan untuk beberapa perangkat tertentu saja. Jadi pastikan terlebih dahulu tipe ponsel anda sudah support untuk GCam terbaru ini atau tidak. Terima Kasih.

Kunjungi Google Camera 8.2.204 di Google Play Store

Artikel seputar Google Camera versi Ekonomis, Google Camera Versi GO

Kembali ke Beranda Xiaomiintro

Sumber: 
https://www.gizmochina.com/2021/03/15/download-google-camera-8-2-with-improved-quick-capture-feature/
ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Fitur Quick Capture di Google Camera versi 8.2 Kini Sudah Lebih Baik"