Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Juga Bikin AC, MIJIA Fresh Air Conditioner Premium Edition

Xiaomi Juga Bikin AC, MIJIA Fresh Air Conditioner Premium Edition - Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, Xiaomi tentunya tidak akan pernah berhenti melakukan riset dan pengembangan seputar dunia teknologi.

Xiaomi Juga Bikin AC, MIJIA Fresh Air Conditioner Premium Edition
Xiaomi Juga Bikin AC, MIJIA Fresh Air Conditioner Premium Edition



Xiaomi yang awalnya kita kenal melalui ponsel yang terbilang fenomenal di jamannya, kini bukanlah Xiaomi yang kita kenal dahulu. Setelah melewati berbagai perjalanan panjang, waktu telah menguji ketekunan Xiaomi untuk semakin berinovasi.

Xiaomipun kini sudah merambah AIoT, sehingga banyak produknya yang bisa dikontrol melalui sebuah HP saja. Tak terkecuali, untuk urusan AC, Xiaomi ternyata juga mempunyai produk yang berfokus untuk kebutuhan rumah tangga juga seperti AC. 

Xiaomi melanjutkan acara peluncuran produknya hari ini dengan peluncuran sejumlah produk baru dengan nilai jual utama adalah Mi MIX Fold. Perusahaan juga meluncurkan beberapa produk rumah pintar (Smart Home), salah satunya adalah MIJIA Fresh Air Air Conditioner Pro.

Xiaomi Juga Bikin AC, MIJIA Fresh Air Conditioner Premium Edition
Xiaomi Juga Bikin AC, MIJIA Fresh Air Conditioner Premium Edition
Sumber:
https://www.gizmochina.com/2021/03/30/xiaom-mijia-fresh-air-air-conditioner-premium-edition/

MIJIA Fresh Air Conditioner Premium Edition adalah AC dengan tiga efek yang menggabungkan fungsi AC, kipas udara segar, dan fungsi pemurnian udara. Ada layar kesehatan miniatur di sisi kanan AC yang antara lain menampilkan konsentrasi karbon dioksida di ruangan secara real-time. Layar juga tidak lupa menunjukkan suhu ruangan.

Dibandingkan dengan AC tradisional, MIJIA Air Conditioner Premium Edition memiliki fungsi yang lebih besar. Sebagai AC, ia memiliki efisiensi energi kelas satu 1,5 hp, yang dapat mengurangi konsumsi listrik sehingga pengeluaran listrik kita lebih hemat.

Ketika digunakan sebagai kipas udara segar, MIJIA Air Conditioner Premium Edition menggunakan sistem turbin dual-hybrid dengan volume udara hingga 60m3/jam.

Sebagai pembersih udara, perangkat ini mampu mencapai sterilisasi udara 99,9% di seluruh rumah menggunakan sterilisasi ultraviolet dalam UV-C.

Dari segi harga, versi premium MIJIA Fresh Air Conditioner dibanderol dengan harga 3599 yuan atau jika dirupiahkan sekitar 7,9 jutaan. Selain itu ada empat layanan instalasi eksklusif yang akan di respons tepat waktu dalam 2 jam. Produk ini akan mulai dijual untuk pertama kalinya pada 2 April.

Masih belum diketahui secara pasti apakah varian MIJIA Fresh Air Conditioner Premium Edition akan dijual di Mi Store Indonesia atau tidak. Tetapi besar kemungkinan produk ini akan dijual secara global.

Menurut kalian bagaimana nih? Apakah AC ini cukup menarik untuk dibeli? Berbekal ponsel Xiaomi yang telah kita pakai, sepertinya AC ini juga akan memiliki kualitas yang sama awetnya dengan kebandelan dari ponsel Xiaomi itu sendiri.  

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Xiaomi Juga Bikin AC, MIJIA Fresh Air Conditioner Premium Edition"