Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumor: Xiaomi Ingin Rilis Monitor Melengkung Ultrawide 30 inci 240 Hz

Rumor: Xiaomi Ingin Rilis Monitor Melengkung Ultrawide 30 inci 240 Hz

Rumor: Xiaomi Ingin Rilis Monitor Melengkung Ultrawide 30 inci 240 Hz - Jika anda seorang yang suka dengan dunia teknologi, maka jika anda membaca berita seputar Xiaomi anda sudah memiliki pemikiran bahwa Xiaomi bukan tentang smartphone saja.

Rumor: Xiaomi Ingin Rilis Monitor Melengkung Ultrawide 30 inci 240 Hz
Sumber: https://www.gizmochina.com/2021/04/30/xiaomi-launch-curved-ultrawide-monitor-240hz/

Ya, meskipun anda bukanlah seorang MiFans, kami kira anda sudah mengetahui beberapa produk populer yang dirilis Xiaomi selain ponsel. Yaitu ada Mi Band, Air Dots, Mi Power Bank bahkan mungkin hal yang kita temui sehari - hari Xiaomi menjualnya. Seperti handuk, payung dan rice cooker. 

Sebuah berita yang baru-baru ini muncul di dunia maya mengungkapkan bahwa Xiaomi tampaknya bersiap untuk peluncuran Monitor Ultrawide Melengkung 30 inci mendukung tampilan refresh rate 240Hz yang akan diluncurkan akhir tahun ini.

Menurut laporan ITHome, Mi Monitor baru dari raksasa teknologi China itu akan diluncurkan selama periode 618 di China. Bagi anda yang belum mengetahui istilah tersebut, ini adalah salah satu festival belanja pertengahan tahun terbesar di sana yang diselenggarakan oleh JD.com.

Acara ini juga memiliki berbagai merek yang siap menawarkan penawaran waktu terbatas dan terdapat banyak promosi di dalamnya. Dengan kata lain, periode tersebut adalah acara belanja terbesar di Cina dengan berbagai tipe pembeli yang mirip dengan acara Black Friday di Amerika Serikat.

Berbicara tentang monitor yang akan sedang hangat diperbincangkan, monitor ini mendukung panel ultrawide melengkung, yang memiliki ukuran 30 inci. Ini adalah monitor dengan ukuran lebih kecil dari monitor ultrawide melengkung 34 inci yang sebelumnya sudah dirilis oleh Xiaomi. 

Selain itu, Mi Monitor baru ini kemungkinan ditargetkan untuk para gamer karena dilengkapi refresh rate 240Hz juga. Sayangnya karena ini baru sebatas rumor, detail yang lebih lengkap mengenai monitor ini masih belum bisa kami berikan. Sehingga masih menunggu perkembangan lebih lanjut mengenai rumor ini. 

Seperti yang anda ketahui, Xiaomi memiliki pengalaman dalam memproduksi monitor ultrawide melengkung. Hal itu dibuktikan bahwa mereka sudah menjual varian 34 inci yang diluncurkan kembali pada Oktober 2019. 

Ini adalah monitor pertama Xiaomi dan menawarkan resolusi 3440x1440px dan aspek rasio 21:9. Monitor ini memiliki desain kelengkungan 1500R, dukungan gamut warna 121% sRGB, dan juga memiliki refresh rate 144Hz bersama dengan dukungan AMD FreeSync. 

Jadi, kita dapat mengharapkan minimal spesifikasi yang sama seperti monitor sebelumnya, apabila masih belum ada peningkatan spesifikasi yang signifikan.

Demikianlah informasi seputar rencana Xiaomi yang ingin merilis monitor melengkung ultrawide 30 inci dengan refresh rate 240 Hz. Terima kasih.

Sumber:
https://www.gizmochina.com/2021/04/30/xiaomi-launch-curved-ultrawide-monitor-240hz/
ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Rumor: Xiaomi Ingin Rilis Monitor Melengkung Ultrawide 30 inci 240 Hz"