Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apple Ingin Mudahkan Pengguna Android 'Murtad' Ke Ios

A demonstration of the newly released Apple products is seen following the product launch event at the Steve Jobs Theater in Cupertino, California, U.S. September 12, 2018. REUTERS/Stephen Lam
Foto: Stephen Lam/Reuters

Jakarta -

Seperti dipahami di dunia smarpthone di sekarang ini cuma ada iOS dan Android. Dan pasti salah satu pihak akan menyukainya jikalau pengguna dari platform yang berkompetisi beralih dan pindah ke platform mereka.

Dalam upaya untuk menjajal dan menarik lebih banyak pengguna Android, Apple memberitahu kenaikan yang mau mereka kerjakan pada aplikasi Move to iOS untuk beralih ke iPhone.

Aplikasi ini sebenarnya telah ada sejak 2015 di mana bertindak menyerupai alat untuk menolong pengguna Android pindah ke iPhone.

Namun dengan iOS 15, Apple akan memajukan aplikasi Move to iOS menjadi lebih baik untuk digunakan dan sanggup melaksanakan lebih banyak hal.

Misalnya pengguna kini sanggup mentransfer hal-hal menyerupai seluruh album foto, file, folder, dan bahkan pengaturan Aksesibilitas sehingga mereka tidak perlu menertibkan seluruhnya lagi.

Namun, perlu diamati bahwa ini sepertinya cuma tersedia untuk perangkat Apple yang melaksanakan iOS 15. Ini artinya bahwa pengguna mesti menanti iOS 15 dirilis.

Jadi jikalau ingin menghasilkan proses transfer dari Android ke iOS menjadi lebih tanpa hambatan dan lebih kaya fitur, pengguna mesti menanti iOS 15 dirilis apalagi dulu sebagaimana dilansir detiKINET dari Ubergizmo.



Simak Video "Spesifikasi iPhone 6s yang Masih Kebagian iOS 15"
[Gambas:Video 20detik]

Sumber detik.com
Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "Apple Ingin Mudahkan Pengguna Android 'Murtad' Ke Ios"