Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Realme Berhenti Produksi SMartphone Seri X

Alasan Realme Berhenti Produksi SMartphone Seri X
Alasan Realme Berhenti Produksi SMartphone Seri X

Kabar kurang mengenakkan hadir bagi pecinta produk Realme. Tersiar kabar bahwa salah satu produk unggulan mereka yang selama ini sudah mempunyai reputasi baik akan dihentikan produksinya.

Madhav Sheth, CEO Realme untuk kawasan Eropa dan India, menginformasikan bahwa ponsel canggih Realme seri X secara resmi dihentikan. Nantinya, tidak akan ada lagi perangkat di lini ini.

Sehingga, peluncuran X7 Max 5G di India pada bulan Juni, menjadi seri terakhir yang hadir. Sheth mengkonfirmasi, bahwa Realme GT secara resmi bakal mengambil alih seri X di masa mendatang.

Ia juga memberikan informasi tambahan bahwa cuma ponsel dengan edisi X yang terpengaruh kebijakan ini. Jadi, ponsel lain dengan seri C dan seri bernomor, masih tetap dipasarkan. Disebut pula bahwa seri terakhir Realme X7 Max 5G bahwasanya ialah Realme Neo GT yang diganti namanya.

Dibandingkan jenis lainnya, Realme X dinilai tidak punya output yang konsisten atau identitas kasatmata antar perangkat dan dua poin tersebut yang dihadirkan oleh Realme GT. Kendati begitu, perlu ditekankan, bukan bermakna ponsel tersebut buruk.

Pemilihan Realme GT selaku pengganti, kelihatannya menjadi langkah yang tepat. Bila meniliknya lebih dalam, seri ini memiliki konsep khas, sampai spesifikasi yang mengesankan.

Ditambah, harganya dibanderol cukup murah, yang mana tidak menghabiskan banyak uang. Setidaknya di dunia seluler, ini niscaya akan menjadi salah satu sorotan pada tahun 2021. Realme GT Master Edition sendiri, akan diluncurkan di India pada 18 Agustus 2021, berbarengan dengan rilis Realme Book Slim.

Sedikit informasi, Realme GT memiliki layar Super AMOLED dengan kecepatan refresh rate sampai 120Hz. Ponsel ini ditenagai chipset Snapdragon 888, yang ialah prosesor paling berefek untuk Android.

Hasil jepretan dari kameranya pun dinilai sangat bagus. Mengenai kamera, ia mengusung resolusi kamera utama 64MP, 8MP ultra-wide dan 2MP makro.

Bagaimana pendapat kalian mengenai kabar penghentian ponsel canggih Realme seri X ini? Apakah pengganti mampu menyamai kualitasnya? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar ya teman teman. Terima Kasih.

Sumber detik.com
ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Alasan Realme Berhenti Produksi SMartphone Seri X"

close