Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keluarga Redmi Note 12 Perkiraan Launching Di Bulan Agustus 2022

Pada bulan Oktober, Xiaomi memperkenalkan seri Redmi Note 11 di China, yang saat ini penjualannya belum memasuki pasar global. Awal rilis Note 11 ini diawali kemarin dengan rilisnya Redmi Note 11T di India. 

Keluarga Redmi Note 12 Perkiraan Launching Di Bulan Agustus 2022

Keluarga Redmi Note 12 Perkiraan Launching Di Bulan Agustus 2022
Keluarga Redmi Note 12 Perkiraan Launching Di Bulan Agustus 2022


Perangkat baru ini belum melakukan ekspansi ke pasar Eropa dan sepertinya akan terjadi pada kuartal pertama tahun depan. Tetapi Redmi sudah mempersiapkan perkiraan pengumuman Redmi Note 12, yang kemungkinan dilakukan sekitar enam bulan setelah debut rilis pendahulunya.

Menurut salah satu orang dalam, Redmi cukup sering melakukan pengumuman produk baru dan keluarga Note dan Redmi Note 12 di negara asalnya China. Sehingga pada kuartal kedua tahun depan, diperkirakan smartphone ini akan dirilis. 

Jika ramalan itu menjadi kenyataan, maka ini berarti bahwa Redmi telah jelas mempercepat jadwal rilis ponselnya dengan beralih ke siklus pembaruan enam bulan untuk perangkat seri Redmi Note.

Masih terlalu dini untuk membicarakan seperti apa perangkat seri Redmi Note 12 nantinya. Masih ada banyak waktu sebelum rilis dan Redmi masih mengerjakan prototipe. 

Alasan paling jelas mengapa mereka sering mengumumkan produk baru adalah bahwa Xiaomi berusaha untuk naik setinggi mungkin di peringkat produsen terbesar. Dan untuk ini, dibutuhkan penjualan yang tinggi dan item baru dapat mendorong mereka naik. 

Tapi ada kekhawatiran serius bahwa perusahaan mungkin kehilangan kualitas dalam mengejar target penjualan. Masalah dengan antarmuka MIUI sendiri salah satu permasalahan tersebut yang harus cepat diselesaikan.

Ponsel Gaming Redmi K50 Sedang Dipersiapkan Untuk Menggunakan Mediatek 9000 


Pada bulan April tahun ini, smartphone Redmi K40 Gaming dihadirkan, dengan chip MediaTek Dimensity 1200. Menurut data terbaru dari orang dalam Digital Chat Station, perangkat akan segera menerima penggantinya. Redmi K50 Gaming yang akan datang akan dibangun di atas platform MediaTek andalan terbaru.

Menurut sumber tersebut, smartphone gaming Redmi baru akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 9000; yang, menurut hasil tes sintetis, mengungguli Apple A15 Bionic saat ini; yang menjadi prosesor smartphone seri iPhone 13. 

Mediatek seri ini akan memiliki sensor 64 megapiksel. Perangkat ini akan menonjolkan baterai 5000mAh. Smartphone tersebut juga akan menerima layar datar dengan sensor sidik jari yang terletak di bawahnya.

Tanggal peluncuran pasti dari Redmi K50 Gaming masih belum diketahui; namun, menurut laporan, perangkat akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2022; bersama dengan model lain dari seri Redmi K50.

ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Keluarga Redmi Note 12 Perkiraan Launching Di Bulan Agustus 2022"